Home > Berita Euro > Paris Hilton Sebut Cristiano Ronaldo Kurang Jantan Sebelum Portugal Kalah Dari Belgia

Paris Hilton Sebut Cristiano Ronaldo Kurang Jantan Sebelum Portugal Kalah Dari Belgia

Jakarta – Portugal harus pulang lebih awal setelah kalah 0-1 dari Belgia di laga babak 16 besar Euro 2020, yang digelar di Stadion Olimpiade Sevilla, Senin (28/6/2021).

Namun secara kebetulan, sebelum laga Belgia kontra Portugal ini, salah satu wanita yang pernah dekat dengan Cristiano Ronaldo, Paris Hilton, membuat pengakuan terkait hubungan singkatnya dengan sang bintang pada 2009 lalu.

Menurut pengakuan Paris Hilton, ia sempat memiliki hubungan dengan Ronaldo, sebelum penyerang Juventus ini pindah dari Manchester United ke Real Madrid.

Namun hubungan tersebut tidak bertahan lama karena menurut Paris Hilton, Ronaldo kurang menunjukkan kejantanannya dan sedikit kasar.

“Ya, saya dan Cristiano berteman baik, teman yang sangat dekat. Dia atlet yang luar biasa, tapi dia kurang macho dan kurang jantan, jadi saya harus hentikan mengakhirinya sebelum lebih jauh,” ungkap Paris Hilton.

“Dia juga sedikit kasar dan mungkin dia takut jika teman-temannya menertawakannya karena harus menaruh bunga di kepalanya seperti yang kuinginkan. Jadi, menurut saya saat . . . Gabung . . . itu Ronaldo tidak memenuhi kriteriaku,” lanjutnya.

Paris Hilton sendiri saat itu diketahui memang berusia 4 tahun lebih tua dari Cristiano Ronaldo, sehingga wajar bila ia menyebut Ronaldo kurang dewasa.

Sementara itu, Paris Hilton sendiri bukan datang dari kalangan biasa. Selain sebagai model, Paris Hilton merupakan cucu dari pebisnis ternama, Conrad Hilton, pemilik jaringan Hotel Hilton yang tersebar di hampir seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Sedangkan Ronaldo sebagai bintang sepak bola juga kerap berganti kekasih, mulai dari petenis kenamaan Maria Sharapova, lalu aktris Irina Shayk, hingga kini Georgina Rodriguez.

x

Check Also

Chiellini

Apa Benar Buyako Saka Dikutuk Chiellini Sehingga Gagal Pinalti

Giorgio Chiellini, Kapten Italia, bisa jadi ikut berperan dalam kegagalan bintang muda Inggris, Bukayo Saka ...