Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Olivier Giroud Perpanjang Masa Baktinya Di Chelsea

Olivier Giroud Perpanjang Masa Baktinya Di Chelsea

London – Olivier Giroud akan memperpanjang masa baktinya bersama dengan Chelsea, setelah Chelsea mengonfirmasi bahwa Giroud telah meneken kontrak baru pada April 2021, dan akan bermain satu musim lagi di Stamford Bridge.

Olivier Giroud

Sempat beredar kabar sebelumnya Giroud akan menjadi salah satu pemain yang meninggalkan The Blues akhir musim ini. Seharusnya kontraknya habis pada akhir Juni 2021.

Chelsea menegaskan bahwa sang striker sudah meneken kontrak baru beberapa bulan lalu, karena masih dibutuhkan oleh Chelsea.

Giroud yang didatangkan dari Arsenal, telah membantu Chelsea mengamankan tiga trofi mayor dan berhasil mencetak total 32 gol untuk Chelsea, termasuk 6 gol di antaranya dalam perjalanan menjuarai Liga Champions musim ini.

“Olivier telah menjadi bagian krusial dari banyak momen besar klub ini, mulai dari kontribusinya terhadap kemenangan FA Cup 2018 lalu hingga mencetak 11 gol dalam perjalanan menjuarai Liga Europa 2019,” kata direktur Chelsea, Marina Granovskaia.

“Dia terus mencetak gol-gol penting dan kami tidak akan melupakan usahanya kontra Atletico Madrid dalam perjalanan menjuarai Liga . . . Gabung . . . Champions musim ini.”

Baca juga : Perlakuan Chelsea Ke Olivier Giroud Bikin Heran Bintang Bola Ini

“Karena masih ada banyak hal yang harus diraih, hanya ada satu keputusan yang bisa kami ambil ketika kami mengaktifkan opsi memperpanjang kontraknya pada April lalu,” imbuhnya.

Chelsea diyakini masih akan bergerak memburu striker di bursa transfer musim panas nanti, karena Thomas Tuchel membutuhkan dukungan penuh untuk memperkuat skuadnya usai menjuarai Liga Champions.

Pada saat yang sama, Chelsea juga mengumumkan kontrak baru untuk Tuchel dan Thiago Silva.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

thomas tuchel

Thomas Tuchel Sukses Bawa Chelsea Maju, Apakah Kontraknya Akan Diperpanjang?

London – Thomas Tuchel berhasil menebus kepercayaan yang diberikan manajemen Chelsea untuk mmbuat Chelsea lebih ...