Home > Berita Liga Inggris > Ole Gunnar Solskjaer Ingin Tim MU Lebih Diperkuat

Ole Gunnar Solskjaer Ingin Tim MU Lebih Diperkuat

Manchester – Melihat perolehan yang berhasil diraih oleh Manchester United tidak membuat sang pelatih Ole Gunnar Solskjaer merasa puas. Dirinya ingin Manchester United menjadi jauh lebih kompetitif lagi.

Ole Gunnar Solskjaer,

Manchester United berhasil finis di urutan kedua di Premier League musim 2020/2021 lalu. Hasil itu meningkat dari musim sebelumnya ketika ‘Setan Merah’ menuntaskan musim di peringkat ketiga.

Di bawah Ole Gunnar Solskjaer, MU masih berburu trofi baru setelah musim lalu mereka ke final Liga Europa, tapi kandas dari Villarreal.

Ole Gunnar Solskjaer menyebut MU butuh katalisator untuk mempercepat perkembangan tim. Sebab selisih dengan Manchester City yang juara Liga Inggris terlalu lebar.

“Kami adalah tim terbaik kedua (di Liga Inggris), tapi terlalu jauh untuk mengancam juara. Kami harus memperkuat diri. Tentu saja, sesuatu akan terjadi di bursa transfer,” katanya kepada TV2 dikutip Metro.

“Dunia sudah sangat berbeda ketimbang 15 atau 16 bulan yang lalu, tapi kami harus melakukan sejumlah manuver di bursa transfer dan juga dengan tim. Tidak pernah mungkin untuk hanya duduk diam.”

“Anda secara konstan untuk mencari penguatan tim. Sepakbola itu dinamis, jadi hal-hal tak terduga bisa terjadi seperti cedera-cedera, sakit, atau seseorang yang ingin pindah.”

“Anda harus mempertimbangkan segalanya dan merenung. Saya tidak akan pernah duduk diam dan berpikir ‘tim ini sudah seperti yang saya inginkan’ karena Anda selalu melihat ke para pemain lain, atau tim-tim lain melakukan sesuatu yang Anda inginkan,” imbuhnya.(Ara- Satupedia.com)

x

Check Also

Kieran Trippier

Setan Merah Mundur Perlahan Dari Perebutan Kieran Trippier

Inggris – Manchester United nampaknya gagal untuk mendatangkan Kieran Trippier pada musim panas ini. Dikabarkan ...