Home > Timnas Indonesia > Nurhidayat Dicoret Dari Timnas Indonesia, Instagram Sarah Ahmad Dibully Netizen

Nurhidayat Dicoret Dari Timnas Indonesia, Instagram Sarah Ahmad Dibully Netizen

Jakarta – Bek Timnas Indonesia, Nurhidayat Haji Haris, dicoret dan dipulangkan oleh pelatih Shin Tae-yong karena dianggap indisipliner.

Pasca berita pencoretan nama Nurhidayat dari Timnas Indonesia, akun Instagram sang kekasih, Sarah Ahmad, langsung diserang netizen.

Terkait hal ini, perempuan cantik berdarah Arab ini pun merasa terganggu karena ia menganggap tuduhan dan penilaian yang ditujukan kepada Nurhidayat belum tentu benar.

“Netijen gampang banget berspekulasi sendiri yaa kemakan omongan dari satu sisi yang belum tau kebenarannya atau faktanya HAHAHA. ketawain ajadey padahal yang netijen omongin 100% salah. Tidak sesuak fakta. Dengan asyiknya mereka ngebully tanpa mereka tau kalo di Indonesia itu ada UU ITE” tulis Sarah, Rabu (2/6/2021).

“Bukan cuma menyangkut diriku tapi menyangkut pacarku/keluargaku itu sama aja ngusik aku. Deeuh netijen indo gabisa support malah ngebully. Udah gapunya prestasi apa-apa malah zonk sok sok ngebully. Jadi netijen harus pinter kalau nulis sesuatu,” lanjutnya.

Baca juga : Indisipliner, Shin Tae-yong Pulangkan Nurhidayat

Sarah juga mengunggah salah satu komentar dari netizen yang menghubungkan pencoretan Nurhidayat dengan mobil Mini Cooper yang diberikan sang pemain kepada Sarah saat berulang tahun.

“Mba pacarnya tuh. Mana mainnya jelek lagi pas match uji coba. Past gara-gara mikirin cicilan mobil,” tulis seorang netizen.

“Contoh netijen bodoh. gue yang dibeliin kok yang panas seindonesia sih? cicilan mobil? Hello hahaha. . . . Gabung . . . gak liat di Youtube ya itu mobil udah dipegang BPKB nya? Artinya gak kredit lah. Gak pernah beli kendaraan bermotor ya? komen kok mempermalukan diri sendiri,” demikian komentar Sarah.

Sebelumnya, Sekjen PSSI Yunus Nusi mengungkapkan bahwa Nurhidayat dicoret dari Timnas Indonesia karena indisipliner.

“Pelatih Shin Tae-yong melaporkan kepada kami, Nurhidayat melakukan indisipliner dan dirinya sudah tidak berkenan karena sikap pemain tersebut. Untuk itu, Shin Tae-yong juga langsung memulangkan Nurhidayat ke Indonesia pada hari Selasa (1/6/2021),” kata Yunus Nusi.

“PSSI tentu mendukung apa yang dilakukan pelatih Shin Tae-yong. Karena pemain yang melakukan tindakan indisipliner atau tidak baik tentu tidak ada tempat di Timnas Indonesia. Jadi setiap pemain harus terus menunjukkan sikap yang baik, disiplin, dan kerja keras,” tegas Yunus Nusi.

Nurhidayat sendiri dikabarkan telah berada di Jakarta pada Selasa (1/6/2021) sore, dan langsung menjalani karantina mandiri selama lima hari di sebuah hotel di Jakarta.

x

Check Also

Asnawi Mangkualam Ingin Timnas Indonesia Menang Tanpa Kebobolan di Leg Kedua

Jakarta – Timnas Indonesia akan kembali menghadapi Taiwan pada laga leg kedua play-off Kualifikasi Piala ...