Home > Berita Liga Prancis > Neymar Tidak Ada Niat Untuk Kembali ke Barcelona

Neymar Tidak Ada Niat Untuk Kembali ke Barcelona

Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi mengungkapkan walaupun Barcelona selalu ingin memulangkan Neymar namun, pemain Brasil tersebut tidak pernah ingin pergi meninggalkan Paris.

Neymar bergabung PSG pada musim panas 2017. Pemain asal Brasil tersebut didatangkan dari Barcelona dengan status pemain termahal dunia.

Setelah bergabung dengan PSG, muncul banyak rumor mengenai masa depan Neymar. Dia sering disebut-sebut tidak betah bermain di klub Prancis itu dan ingin kembali ke Barcelona.

Kabarnya, Barcelona sempat pernah sangat dekat untuk memulangkan Neymar pada 2019. Namun, kepindahan tersebut pada akhirnya tidak pernah terwujud.

Nasser Al-Khelaifi berbicara mengenai isu kembalinya Neymar ke Barcelona. Dia mengklaim Neymar sama sekali tak pernah memiliki keinginan untuk meninggalkan klub.

“Barcelona selalu ingin membawa Neymar kembali, itu bukan rahasia lagi,” ujar Al-Khelaïfi kepada L’Equipe.

“Tapi apakah Neymar ingin pergi? Tidak. Memang saat itu adaptasinya ke Paris & Prancis masih belum sempurna.

“Tapi hubungi dia dan dia akan memberitahu Anda betapa bahagia dan puasnya dia hari ini.”

Neymar akhirnya menandatangani kontrak baru hingga 2025 dengan PSG. Al-Khelaifi menegaskan tidak sulit meyakinkan Neymar untuk meneken kontrak baru.

“Tidak sulit untuk menemukan kesepakatan dengan . . . Gabung . . . Neymar. Saya yakin dia salah satu pemain terbaik di dunia,” lanjutnya.

“Kalau lama, itu karena krisis kesehatan menghambat diskusi. Saya tidak pernah ragu sedikit pun dia akan memperpanjang kontrak – bahkan jika Barcelona mencoba merekrut Neymar sampai akhir.

“Jelas kami menolak. Saya percaya klub ini memiliki beberapa masalah ekonomi, tapi itu bukan urusan kami.

“Neymar percaya pada proyek kami, dia mencintai klub, kota, para suporter.”

Al-Khelaifi juga mengatakan kalau Neymar masih ingin memenangkan banyak trofi bersama PSG. Bahkan Neymar ingin mengakhiri kariernya di klub Paris.

“Dia benar-benar berinvestasi dan masih ingin memenangkan banyak trofi di sini,” tegasnya.

“Saya bangga dengan hubungan yang telah kami bangun dan dia mengatakan kepada saya bahwa dia ingin mengakhiri kariernya di PSG.”

x

Check Also

Terjadi Tawuran Dan Kerusuhan Dalam Laga Nice vs Marseille Ligue 1

Pertandingan antara OGC Nice dan Marseille pada pekan kedua Ligue 1, di Allianz Riviera, Senin ...