Home > Berita Liga Prancis > Neymar Cabut Jika Mbappe Tinggalkan PSG

Neymar Cabut Jika Mbappe Tinggalkan PSG

PSG harus mati-matian mempertahankan Kylian Mbappe di bursa transfer musim panas ini. Bukan hanya demi menjaga kekuatan tim, melainkan juga untuk mempertahankan Neymar. Saat ini PSG sedang berharap-harap cemas terkait masa depan Mbappe. Sang presiden, Nasser Al-Khelaifi, berkata kalau Mbappe pasti bertahan, tapi situasinya tidak benar-benar mudah.

Mbappe masih menggantung masa depannya. Kontraknya memasuki tahun terakhir, belum juga ada teken kontrak baru. Kabarnya Mbappe menunda keputusan sampai selesai bermain di Euro 2020, tapi bagaimana situasinya untuk PSG?

Dikutip AS, masa depan Mbappe bisa jadi langsung berpengaruh terhadap masa depan Neymar. Kabarnya, Neymar mungkin ikut pergi andai Mbappe tidak meneken kntrak baru di PSG. Sampai sekarang PSG dikabarkan masih sangat percaya diri bisa mempertahankan Mbappe. Tapi, ketertarikan tim-tim top seperti Real Madrid juga harus dipertimbangkan.

Mbappe diyakini akan bermain untuk Madrid suatu hari nanti. Dengan perkembangan situasi sekarang, bisa jadi dia memutuskan hengkang musim depan. Tentunya ini jadi kabar buruk bagi . . . Gabung . . . PSG, terlebih kalau Neymar benar-benar mendesak pergi kalau Mbappe tidak dipertahankan.

Duo Neymar-Mbappe dikenal sebagai salah satu pasangan striker terbaik di dunia saat ini. Mereka nyaris menjuarai Liga Champions, sayangnya masih kalah dari Bayern Munchen. Neymar sudah lama dihubungkan dengan kepulangan ke Barcelona. Tapi, pintu kembali itu sudah sepenuhnya tertutup karena masalah keuangan Barca.

Walau begitu, Neymar tidak akan kesulitan mencari klub baru andai dia memutuskan meninggalkan PSG. Dia bisa saja mengikuti jejak Mbappe ke Madrid, walau sulit membayangkan dua transfer ini terwujud di saat yang sama.

x

Check Also

Wijnaldum Berharap Mbappe Jangan Sampai Gabung Liverpool

Pemain anyar PSG, Georginio Wijnaldum mengakui bahwa dia berharap Kylian Mbappe tidak jadi pindah ke ...