Home > Berita Euro > Nasib Masa Depan Harry Kane Akan Terjawab Usai Euro 2020 Nanti

Nasib Masa Depan Harry Kane Akan Terjawab Usai Euro 2020 Nanti

Inggris – Publik harus menunggu lebih lama lagi untuk kabar kemana striker Tottenham akan berlabuh selanjutnya.Menurut kabar Harry Kane baru akan menentukan masa depannya selepas gelaran Euro 2020 nanti, apakah bertahan atau hengkang ke klub lain.

kane

Kane sebelumnya sudah membuat heboh setelah memutuskan akan meninggalkan Tottenham pada musim panas ini guna mengejar ambisinya meraih trofi bergengsi.

Kabar tersebut disambut baik oleh sejumlah klub top Inggris, yang kabarnya siap meminang Kane. Diantaranya ada Manchester City, Chelsea dan Manchester United.

Menurut Evening Standard, Kane kini telah memilih untuk menunda keputusan apa pun yang akan ia ambil terkait masa depannya hingga pentas Euro 2020.

Saat ini Kane ingin fokus dalam Euro 2020 dan tidak ingin persoalan masa depannya tersebut menganggu konsentrasinya di skuad Inggris. Karena Kane berhasrat membawa negaranya . . . Gabung . . . berjaya di kejuaraan Eropa kali ini.

Musim 2020/21 kemarin, Kane sukses meraih penghargaan top skorer Premier League untuk ketiga kalinya dengan koleksi 23 gol. Sebelumnya, Kane meraih penghargaan serupa pada musim 2015/16 dan 2016/17 silam.

Total, hingga kini Kane sudah menciptakan 166 gol sepanjang kariernya di Premier League. Angka ini masih jauh tertinggal dari rekor gol Shearer yang berjumlah 260. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Chiellini

Apa Benar Buyako Saka Dikutuk Chiellini Sehingga Gagal Pinalti

Giorgio Chiellini, Kapten Italia, bisa jadi ikut berperan dalam kegagalan bintang muda Inggris, Bukayo Saka ...