Home > Berita Liga Spanyol > Nasib James Rodriguez Setelah Ancelotti Balik Lagi Ke Real Madrid

Nasib James Rodriguez Setelah Ancelotti Balik Lagi Ke Real Madrid

Carlo Ancelotti, pelatih baru Real Madrid, dikabarkan tidak berniat membawa serta gelandang serang James Rodriguez dari Everton kembali ke skuad Los Blancos musim depan. Rabu (2/6/2021) dini hari WIB, Real Madrid secara resmi mengumumkan penunjukan Ancelotti menjadi entrenador tim utama untuk kali kedua menggantikan Zinedine Zidane.

Sebelumnya, Ancelotti lebih dulu memutus kontraknya bersama Everton saat dihubungi mantan klubnya. Di Real Madrid, Don Carlo mendapat kontrak berdurasi tiga musim. Salah satu yang menjadi sorotan setelah Ancelotti resmi kembali ke Real Madrid adalah nasib James Rodriguez, pemain yang dipinjam Ancelotti dari Real Madrid pada musim 2020/21 kemarin.

Baca Juga : Pintus Dan Arbeola Akan Jadi Assisten Ancelotti di Real Madrid

Banyak pihak menduga James akan kembali diberi kesempatan untuk membuktikan diri di skuad Real Madrid asuhan Ancelotti, mengingat keduanya memiliki hubungan dekat. Tapi sekarang jurnalis COPE, . . . Gabung . . . Miguel Angel Diaz mengklaim kalau Ancelotti kali ini tidak akan memasukkan James ke dalam rencananya di Real Madrid.

Kedekatakan hubungan Ancelotti dan James dimulai saat keduanya masih sama-sama di Real Madrid. Mereka berjasa mempersembahkan trofi Liga Champions bagi Los Blancos. Setelah itu, Ancelotti sempat menampung James di Bayern Munchen saat pemain asal Kolombia itu mulai tergusur dari skuad Los Merengues era kepelatihan Zinedine Zidane. Terakhir, Ancelotti kembali memberikan angin segar bagi James saat ia menangani Everton. Carletto memutuskan untuk meminjam James dari Real Madrid.

x

Check Also

Deal Manchester United Bantu Real Madrid Semakin Dekat Dengan Mbappe

Kepergian Raphael Varane ke Manchester United tidak seharusnya disesali Real Madrid. Pasalnya, transfer pemain itu ...