Home > Berita Liga Spanyol > Mundur Sambil Sindir Florentino Perez, Zidane Dipuji Legenda Real Madrid

Mundur Sambil Sindir Florentino Perez, Zidane Dipuji Legenda Real Madrid

Vicente del Bosque, sang Legenda Real Madrid, memuji cara Zinedine Zidane menyampaikan ucapan salam perpisahan setelah resmi meninggalkan pos entrenador klub.

Seperti diberitakan sebelumnya, kabar mengenai keinginan Zidane untuk mengundurkan diri sudah tercium sejak beberapa waktu lalu. Zidane akhrnya resmi meninggalkan klub pada Kamis (27/5/2021).

Dalam surat perpisahan yang ia tulis, Zidane menyindir perlakukan klub, terutama presiden Florentino Perez terhadap dirinya dalam beberapa bulan terakhir yang seakan tidak peduli.

Baca Juga : Eden Hazard Kecewa Berat Karena Mundurnya Zidane

Pujian Del Bosque

Tulisan Zidane tentu menimbulkan kontroversi. Namun, Del Bosque menganggap bahwa itu justru menunjukkan bahwa pria berkepala plontos itu merupakan Madridista sejati.

“Dia melakukannya dengan baik, dengan selera yang bagus,” ujar Del Bosque tentang surat perpisahan Zidane seperti dikutip Marca.

“Saya yakin Anda harus membaca yang tersirat, tetapi dia membuktikan dirinya sebagai Madridista. Dia selalu menjadi perwakilan yang baik dari Real Madrid, melakukannya dengan elegan dan mewakili . . . Gabung . . . lencana dengan cara terbaik.” tambahnya.

Soal Sergio Ramos

Kemudian Del Bosque juga membicarakan nasib Sergio Ramos yang tak dibawa ke Euro 2020 dan masa depannya di Real Madrid hingga kini masih menjadi tanda tanya.

“Manajer tim nasional lah yang mengambil keputusan. Ketika dia membuatnya, kita harus ingat bahwa dia memiliki lebih banyak informasi daripada kita,” tutur Del Bosque soal keputusan Luis Enrique tak memanggil Ramos.

“Mengenai pembaruan kontrak [dengan Real Madrid], itu masalah antara pemain dan klub, kita hanya ingin dia terus bermain sepak bola, kita semua mencintainya, dia seorang pemimpin.” tukasnya.

x

Check Also

Messi Bareng Suarez Dan Fabregas Liburan Di Kapal Pesiar Mewah Sembari Lupakan Masalah Kontrak

Lionel Messi kelihatannya memilih untuk sejenak mengesampingkan persoalan masa depannya dengan Barcelona yang sampai saat ...