Home > Berita Transfer Pemain > MU Resmi Kirimkan Tawaran Resmi Untuk Jadon Sancho Hari Ini

MU Resmi Kirimkan Tawaran Resmi Untuk Jadon Sancho Hari Ini

Manchester United mulai bergerak untuk merealisasikan transfer Jadon Sancho. Setan Merah dilaporkan akan mengirimkan tawaran perdana kepada Borussia Dortmund pada hari Selasa (1/6/2021). Manchester United diyakini akan belanja cukup banyak di musim panas ini. Ole Gunnar Solskjaer punya misi untuk memperkuat tim Setan Merah agar jadi penantang gelar yang serius di musim depan.

Salah satu nama yang cukup kencang dirumorkan akan bergabung dengan MU adalah Jadon Sancho. Winger Borussia Dortmund itu kabarnya jadi salah satu target transfer utama Setan Merah. Dilandir kalau MU akan menyeriusi transfer Jadon Sancho. Setan Merah dilaporkan akan melepaskan tawaran resmi perdana untuk sang winger.

Baca Juga : Keluarga Glazzers Dan Jorge Mendes Bahas Pulangkan Roanaldo ke MU

Menurut laporan itu, Manchester United akhirnya bergerak setelah mendapatkan titah dari Solskjaer. Solskjaer sudah meminta John Murtough untuk memproses transfer ini. Karena ia menilai Sancho . . . Gabung . . . bakal memberikan dampak yang besar bagi skuat MU. Solskjaer juga ingin transfer ini segera kelar sebelum Euro 2020 dimulai.

Menurut laporan yang sama, Manchester United akan melepaskan tawaran perdana itu pada hari Selasa (1/6) ini. Mereka kabarnya akan membayar cukup mahal untuk Sancho. Mereka menawarkan 85 juta pounds kepada Dortmund. MU cukup kalaubahwa tawaran mereka itu akan diterima oleh Dortmund.

Manchester United sendiri punya dana yang cukup terbatas di musim panas ini. Setan Merah diberikan dana sekitar 150 juta pounds untuk membeli pemain baru di musim panas ini.

x

Check Also

Mikkel Damsgaard

Jelang Ditutupnya Bursa Transfer Liverpool Ingin Datangkan Mikkel Damsgaard

Liverpool – Pada gelaran Euro 2020 kemarin Mikkel Damsgaard menarik perhatian usai mencetak dua gol ...