Home > Berita Transfer Pemain > MU Ragu-Ragu, Jack Grealish Pilih Gabung Dengan Klub Pesaingnya

MU Ragu-Ragu, Jack Grealish Pilih Gabung Dengan Klub Pesaingnya

Manchester – Kapten Aston Villa, Jack Grealish tampaknya menepis rumor kepindahannya ke Manchester United. Dikabarkan Grealish sudah mempunyai pilihan lain di musim panas nanti.

jack-grealish

Pada dua musim terakhir , Grealish telah menjadi pahlawan di skuat Aston Villa. Berkat penampilan apiknya, The Villans berhasil bertahan di Premier League.

Prestasi sang playmaker tersebut menarik perhatian Manchester United, sehingga ingin memboyong sang playmaker di musim panas ini.

Menurut kabar dari The Athletic, MU harus siap-siap gigit jari sebab sang playmakerlebih memilih bergabung dengan klub lain.

Dikabarkan Grealish tidak akan pindah ke Manchester United melainkan memilih bergabung rivalnya, Manchester City.

Penyebab Grealish lebih memilih City karena dirinya menilai Man City lebih serius menginginkan jasanya.

MU sendiri masih ragu-ragu karena mereka sedang menunggu kejelasan masa depan Paul Pogba, sehingga Grealish lebih memilih pindah ke City.

Menurut sumber yang sama dikabarkan manajemen City mulai mengurus transfer Grealish dari Villa.

Baca juga : Gabung . . . Jack Grealish Gabung Dengan Timnas Sementara Inggris Namun Dengan Syarat Ini" href="https://www.satupedia.com/2021/05/jack-grealish-gabung-dengan-timnas-sementara-inggris-namun-dengan-syarat-ini/270410/" rel="bookmark">Jack Grealish Gabung Dengan Timnas Sementara Inggris Namun Dengan Syarat Ini

Man City ingin Grealish segera bergabung dengan tim mereka. Karena mereka tahu ada banyak yang mengincar jasa sang playmaker.

Manajemen City diminta oleh sang pelatih , Pep Guardiola untuk memprioritaskan transfer Villa di musim panas nanti.

Man City harus menyiapkan banyak dana untuk merekrut Grealish , yang kabarnya dibanderol di angka 80 juta pounds oleh Villa. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Messi

Lionel Messi Dari Iran Masuk Radar Arsenal ?

London – Arsenal belum akan berhenti belanja setelah mendatangkan sejumlah pemain baru pada awal musim ...