Home > Berita Transfer Pemain > MU Jadi Tim Sangar Jika Jadi Hadirkan Dua Pemain Top Ini

MU Jadi Tim Sangar Jika Jadi Hadirkan Dua Pemain Top Ini

Inggris – Dua pemain papan atas dikabarkan akan dihadirkan secara bersamaan ke Manchester United pada bursa transfer musim panas 2021. Pemain Top yang dimaksud adalah Cristiano Ronaldo (Juventus) dan Jadon Sancho (Borussia Dortmund).

rnaldo vs sancho
Menurut infomrasi dari The Sunday Times, Duncan Castles, agen Cristiano Ronaldo yakni Jorge Mendes sudah menawarkan sang klien ke Manchester United. Manchester United dikabarkan masih tertarik mendatangkan pesepakbola yang kini berusia 36 tahun tersebut.

“Cristiano Ronaldo telah ditawari ke Manchester United. Respons Manchester United adalah ‘Ya, kami tertarik’. Alasan kuat Manchester United ingin mendatangkan Cristiano Ronaldo karena ingin memenangkan hati pendukung Setan Merah,” kata Duncan Castles, mengutip dari Mirror.

“Jika Manchester United ingin memenangkan hati fans, mendatangkan Cristiano Ronaldo adalah pilihan terbaik. Cristiano Ronaldo dapat menjadi pusat serangan. Kemudian dari sisi komersial, Ronaldo akan sangat berharga bagi Man United,” lanjut Castles.

Superagen asal Portugal tersebut menawarkan Ronaldo ke Manchester United, dan ke klub Paris Saint-Germain (PSG) dan Real Madrid.
Dari segi finansial PSG paling memungkinkan . . . Gabung . . . untuk mendatangkan Cristiano Ronaldo. Namun,Manchester United dinilai sang agen sebagai yang paling berambisi mendaratkan pesepakbola berpaspor Portugal tersebut.

“Kubu Ronaldo berpikir PSG paling memungkinkan untuk mendapatkannya. Namun, ada ketertarikan kuat dari Manchester United,” kata Castles.

Menurut laporan jurnalis Italia Fabrizio Romano, dikabarkan saat ini Manchester United dan Jadon Sancho sudah mencapai kesepakatan personal.

Namun antara Manchester United dan Dortmund masih belum mencapai kesepakatan, karena Dortmund membanderol Jadon Sancho di angka 95 juta euro atau sekira Rp1,64 triliun.

Bila kabar tersebut benar maka MU akan bertambah kekuatannya dengan kedatangan Ronaldo dan Sancho, jelas akan MU akan menjadi klub yang berbahaya. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Raphael Varane

Komentar Netizen Setelah MU Meresmikan Raphael Varane

Manchester United, Raksasa Premier League, akhirnya resmi mengumumkan kalau mereka sukses menjalin kesepakatan dengan Real ...