Home > Berita Transfer Pemain > MU Harus Pikir Ulang Untuk Datangkan Sergio Ramos

MU Harus Pikir Ulang Untuk Datangkan Sergio Ramos

Inggris – Rumor kepindahan Sergio Ramos ke Manchester United mendapatkan tanggpan dari Jan Aage Fjortoft. Fjortoft menilai Setan Merah perlu berpikir dua kali untuk merekrut sang bek.\

Sergio Ramos

Sebagai salah satu bek tengah terbaik dunia.Ramos menjadi dinding yang kokoh bagi Real Madrid dalam 16 tahun terakhir.

Kini Ramos tengah mencari klub baru,dan Manchester United dirumorkan jadi kandidat klub baru bek 35 tahun itu.

Namun Fjortoft menilai MU harus berpikir matang-matang untuk merekrut Ramos, karena menurtunya Ramos mungkin tidak sesuai dengan kebutuhan Setan Merah.

Fjortoft menilai bahwa Ramos bakal kesulitan bermain di EPL dan juga MU karena faktor usianya dan performanya yang mulai menurun.

“Saya rasa Sergio Ramos harus bermain dengan bek yang cepat dan ini penting untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya,”

“Saya tidak bilang dia pemain yang sangat lambat, namun bermain dengan Varane jauh berbeda saat ia bermain dengan Harry Maguire. Jadi saya rasa ia bakal kesulitan . . . Gabung . . . di Manchester United,”

Namun Fjortoft menilai Manchester United bisa mencoba berjudi dengan mendatangkan Ramos karena dirinya menilai ada beberapa kasus di mana bek-bek tua seperti Ramos justru bisa sukses di EPL.

“Ya, Manchester United tetap bisa mendatangkannya. Kita sudah melihat situasi yang serupa terjadi dengan Thiago Silva dan Chelsea, jadi saya rasa transfer seperti ini bisa terjadi,” ujarnya.

Manchester United sendiri dilaporkan masih enggan untuk mendapatkan jasa Ramos karena gaji yang diminta sebesar 250 ribu Euro per pekan di Old Trafford. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Nilai Transfer Fantastis Ben White Buat Legenda Arsenal Ini Kaget

Inggris – Keinginan Arsenal untuk mendatangkan Ben White membuat Nigel Winterburn terkejut. Sang legenda Arsenal ...