Home > Berita Transfer Pemain > MU Ditikung Chelsea Untuk Dapatkan Raphael Varane

MU Ditikung Chelsea Untuk Dapatkan Raphael Varane

Inggris – Pada musim transfer ini Raphael Varane menjadi salah satu pemain incaran Manchester United, namun MU harus menghadapi pesaing yaitu Chelsea yang dilaporkan juga mencoba merekrut sang bek di musim panas ini.

Raphael Varane

Pemain asal Prancis itu tampil memukau bersama Timnas Prancis dengan perfoma yang memukau.

Namun Varane kini santer digosipkan akan hengkang dari Santiago Bernabeu dan Manchester United sebagai tujuan utamanya.

Dikabarkan oleh Foot Mercato, bahwa Manchester United punya pesaing baru untuk transfer Varane. Sang bek dilaporkan masuk dalam agenda belanja Chelsea yang sangat serius ingin mendatangkan Varane ke Stamford Bridge.

Thomas Tuchel memang tengah mengagendakan membeli bek tengah baru agar lini pertahanan The Blues lebih solid di musim depan.

Kualitas Varane yang sudah teruji membuat Tuchel memfokuskan pembeliannya kepada pemain 26 . . . Gabung . . . tahun tersebut.Dikabarkan saat ini Chelsea tengah ambil ancang-ancang untuk menelikung MU dalam transfer Varane.

Chelsea berusaha mencuri Varane dari MU yang masih ragu untuk mendatangkan sang pemain karena memakan biaya sebesar 60 juta Euro

Sementara Chelsea dikabarkan bersedia mengeluarkan dana sebesar itu untuk mendatangkan Varane.Selain Varane Chelsea juga memiliki Chelsea juga memiliki sejumlah opsi alternatif yaitu memboyong Ben White dari Brighton.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Messi

Lionel Messi Dari Iran Masuk Radar Arsenal ?

London – Arsenal belum akan berhenti belanja setelah mendatangkan sejumlah pemain baru pada awal musim ...