Home > Berita Transfer Pemain > MU dan Man City Harus Antri Untuk Dapatkan Harry Kane

MU dan Man City Harus Antri Untuk Dapatkan Harry Kane

Inggris – Manchester United dan Manchester City harus bersabar dahulu, keinginan kedua klub tersebut untuk mendatangkan Harry Kane tampaknya harus dipendam lebih dahulu.Sebab, Kane dikabarkan takkan membuat keputusan apa pun soal masa depannya hingga gelaran Piala Eropa 2020 rampung.

Harry Kane
Menurut Sportsmole, Minggu (6/6/2021), Harry Kane dilaporkan tidak ingin membahas masa depannya sampai Piala Eropa 2020 selesai digelar , karena dirinya ingin fokus pada Timnas Inggris.

Semenjak dikabarkan akan keluar dari Tottenham Hotspur jelang dibukanya bursa transfer musim panas 2021,nama Kane sering dibicarakan. Hasil buruk yang terus-menerus diraih Tottenham disebut-sebut jadi penyebab Kana untuk cabut.

Keinginan Kane tersebut disambut baik oleh Manchester United dan Manchester City, yang dikabarkan tertarik untuk mengamankan jasanya.

Menyusul juga Chelsea yang dikabarkan tertarik memboyong Kane ke Stadion Stamford Bridge. Ada pula Paris Saint-Germain (PSG) yang juga ikut mengantri untuk mendapatkan Kane.
Sebelumnya Kane sempat dikabarkan bakal membuat keputusan soal masa depannya sebelum Piala Eropa . . . Gabung . . . 2020. Tetapi, menurut Evening Standard, kapten Tottenham Hotspur tersebut berubah pikiran dan memutuskan untuk menunda keputusan soal masa depannya sampai turnamen internasional selesai.

Kane dikabarkan ingin sepenuhnya fokus membawa Timnas Inggris melangkah jauh di Piala Eropa 2020. Kane sukses menjadi mesin pencetak gol Tottenham dari musim ke musim. Tidak heran hal tersebut membuat ketertarikan tim-tim elite Eropa.

Pada musim lalu Kane telah mencetak 33 gol dan membuat 17 assist dalam 49 penampilan di semua kompetisi bersama Tottenham.Namun sayangnya Tottenham masih bekum bisa meraih gelar juara. (Ara-satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola : Inilah Alasan Renato Sanchez Lebih Pilih Munchen Ketimbang MU

Renato Sanches Tetap Diburu Barcelona Walau Keadaan Keuangan Sekarat

Barcelona, Klub La Liga, dilaporkan belum menyerah untuk mendatangkan Renato Sanches. El Blaugrana dilaporkan sedang ...