Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Mino Raiola Ingin Agar Donnarumma Tetap di AC Milan?

Mino Raiola Ingin Agar Donnarumma Tetap di AC Milan?

Milan – Masa depan kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma, kini memasuki babak baru yang cukup mengejutkan. Agen Donnarumma, Mino Raiola dikabarkan tengah berusaha agar sang kiper tetap bertahan di San Siro.

Sebelumnya, Gianluigi Donnarumma santer dikabarkan akan hengkang dari AC Milan pada bursa transfer musim panas ini setelah kedua pihak tidak sepakat dengan nilai perpanjangan kontraknya.

Menurut laporan Football Italia, alotnya negosiasi tersebut dikarenakan agen Gianluigi Donnarumma, Mino Raiola ingin agar kliennya di gaji 10 juta euro atau sekitar Rp 175,6 miliar per tahun.

Tentu AC Milan merasa keberatan karena tawaran mereka ada di angka 8 juta euro atau sekitar Rp 140 miliar per tahun.
Tak hanya itu saja, Mino Raiola juga meminta komisi fantastis yang besarnya mencapai 15-20 juta euro atau Rp 263-350 miliar untuk kesepakatan itu.

Baca juga : Barcelona Sedang Menggoda Donnarruma Dengan Kontrak Menggiurkan
AC Milan bahkan telah mendatangkan kiper baru, Mike Maignan, yang diambil dari klub Prancis Lille, sebagai tanda bahwa Rossoneri telah siap melepas Donnarumma.

Donnarumma juga telah bersiap meninggalkan AC Milan, untuk bergabung bersama klub lain. Juventus, Barcelona dan PSG, menjadi nama-nama klub raksasa yang berniat untuk memboyong sang kiper.

Namun kini tersiar kabar bahwa Mino Raiola justru tengah berusaha agar kliennya tetap berada di AC Milan.

x

Check Also

Brahim Diaz

Gelandang Pinjaman Milan Isyaratkan Tak Ingin Perkuat Madrid Lagi ?

Milan – Brahim Diaz mengaku sangat bahagia berada di AC Milan. Di sisi lain, durasi ...