Home > Berita Liga Inggris > Mikel Arteta Dapat Uang Belanja Banyak Dari Pemilik Arsenal

Mikel Arteta Dapat Uang Belanja Banyak Dari Pemilik Arsenal

Inggris – Kabar terbaru datang dari Arsenal, dikabarkan pemilik Arsenal memberikan anggaran dana belanja yang sangat besar untuk dihabiskan Mikel Arteta di musim panas ini.

mikel arteta

Sebelumnya Arsenal telah menjalani musim yang buruk dengan menutup musim 2020/21 tanpa satupun trofi dan mereka dipastikan gagal lolos ke turnamen Eropa.

Manajer Arsenal,Mikel Arteta ingin melakukan perombahan dalam timnya pada musim panas ini. Ia menilai skuat Arsenal yang sekarang terlalu bobrok sehingga tidak bisa diajak bersaing di EPL.

Bersumber dari 90min, rencana Arteta tersebut mendapatkan dukungan dari pemilik Arsenal yang siap memberikan dana transfer melimpah di musim panas nanti.

Mereka menilai Arteta butuh dukungan finansial untuk membuat Arsenal berjaya lagi. Alhasil manajer asal Spanyol itu diberi dana transfer yang besar.

Arteta akan diberi dana transfer sebesar 250 juta pounds untuk dihabiskan di musim panas nanti.

Baca juga : James . . . Gabung . . . Maddison Pemain Leichester Yang Menjadi Target Arsenal

Dikabarkan Arteta juga sudah menentukan sektor prioritas belanjanya di musim panas nanti dengan berencana membeli dua gelandang baru akibat adanya eksodus di lini tengahnya. Dirinya juga berencana untuk membeli kiper baru, bek sayap dan bek tengah baru.

Diperkirakan dana sebesar 250 juta pounds tersebut sudah cukup untuk memenuhi semua kebutuhan Arteta di musim panas nanti.

Dikabarkan Arsenal juga akan menjual beberapa pemain seperti Granit Xhaka dan Alexandre Lacazette di musim panas nanti dan bisa menambah dana belanja mereka.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Alexandre Lacazette

Alexandre Lacazette Kunci Arsenal Untuk Datangkan Lautaro Martinez

London – Arsenal diberitakan akan melakukan belanja striker baru pada musim panas ini. Kini Arsenal ...