Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Messi Jepang Milik Real Madrid Diminati 3 Klub LaLiga

Messi Jepang Milik Real Madrid Diminati 3 Klub LaLiga

Takefusa Kubo, Pemain Real Madrid dengan julukan Lionel Messi dari Jepang, sekarang diberitakan sedang diincar oleh tiga tim Liga Spanyol. Takefusa Kubo diprediksi masih akan kesulitan mendapat tempat di skuad utama Real Madrid pada musim 2021-2022. Pada musim 2020-2021, Takefusa Kubo sempat dipinjamkan Real Madrid ke Villarreal, sebelum akhirnya dipinjam Getafe.

Tapi, peminjaman dari Real Madrid ke Villarreal dan Getafe tidak berjalan mulus, pemain jebolan akademi La Masia itu tidak mendapat banyak kesempatan bermain. Dilansir dari Managing Madrid, sekarang tiga tim akan bersaing demi mendapatkan Kubo dengan status pinjaman dari Real Madrid. Tim pertama yang menginginkan Kubo adalah, Real Mallorca, tim promosi yang pernah meminjamnya dari Real Madrid.

Baca Juga : Untuk Mengatasi Badai Cedera, Ancelotti Sudah Siapkan Strategi Ini

Real Mallorca tentu perlu mendapat tambahan pemainn . . . Gabung . . . berkualitas yang bisa mengisi posisi lini tengah. Tim kedua yang mengingginkan Kubo adalah Espanyol, yang juga merupakan tim promosi di kasta teratas Liga Spanyol. Menariknya, Espanyol saat ini dilatih oleh Vicente Moreno, yang merupakan pelatih Real Mallorca pada saat Kubo dipinjam.

Tim ketiga yang menginginkan Kubo adalah Real Betis, yang akan berkompetisi di Liga Europa musim 2021-2022. Real Betis membutuhkan tambahan pemain di lini tengah untuk mendambah kedalaman klub, karena mereka akan berkompetisi di Liga Europa.

x

Check Also

Griezmann

Tinggal Tunggu Sinyal Griezmann, Chelsea Sudah Siap Gerak

Chelsea dikabarkan berada di posisi terdepan dalam pemburuan Antoine Griezmann dari Barcelona. Situasinya sulit, tapi ...