Home > Berita Liga Indonesia > PSM Makassar > Meski Diminati Banyak Klub, Sutanto Tan Tetap Bertahan di PSM

Meski Diminati Banyak Klub, Sutanto Tan Tetap Bertahan di PSM

Makassar – Pada ajang turnamen pramusim Piala Menpora 2021 lalu, PSM Makassar tampil mengejutkan di tengah kondisi keuangan klub yang sedang mengalami kesulitan.

Bahkan di Piala Menpora 2021, tim Juku Eja sempat mengalahkan Persija Jakarta dan lolos hingga ke babak semifinal.

Beberapa pemain PSM Makassar yang mencolok kemudian menjadi rebutan banyak klub, salah satunya adalah gelandang Sutanto Tan.

Meski demikian, sang pemain memilih untuk tetap bertahan bersama PSM Makassar meski beberapa klub menggodanya untuk bergabung.

Menurut Sutanto Tan, dirinya sudah berkomitmen untuk tetap bermain bersama PSM, asalkan manajemen segera membereskan permasalahan keuangan dengan para pemainnya.

“Sejauh ini saya melihat keseriusan manajemen. Itulah mengapa saya kembali ke Makassar,” kata Sutanto Tan.

Baca juga : PSM Makassar Sudah Melunasi Separuh Tunggakan Gaji Pemain di Musim Lalu

Sementara itu, PSM Makassar juga . . . Gabung . . . serius mempersiapkan timnya dalam menghadapi kompetisi Liga 1 2021/22 mendatang. Selain mulai menggelar latihan tim, manajemen PSM juga merekrut beberapa pemain, seperti Ilham Udin Armaiyn hingga bek senior, Abdul Rahman.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada manajemen dan tim pelatih PSM yang percaya dengan kemampuan saya. Sebagai pemain, saya tentu ingin memberikan yang terbaik untuk membalas kepercayaan ini,” ujar Ilham Udin Armaiyn.

x

Check Also

Jelang Liga 1 2021/22, Pemain Asing PSM Makassar Belum Kembali

Makassar – Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija, tengah menanti seluruh pemainnya bisa bergabung dalam sesi ...