Home > Berita Liga Indonesia > PSM Makassar > Menang di Laga Uji Perdana, Bos PSM Makassar Belum Puas

Menang di Laga Uji Perdana, Bos PSM Makassar Belum Puas

Makassar – PSM Makassar berhasil menang atas Tim PON Sulsel dengan skor 4-0 pada laga uji perdananya yang digelar di Lapangan Bosowa Sport Center (BSC), Makassar, Jumat (25/06/21) sore.

Pada babak pertama laga tersebut PSM Makassar langsung tampil dengan kekuatan penuh, termasuk menurunkan dua pemain asingnya, Wiljan Pluim dan Anco Jansen.

Gol pertama bagi tim Juku Eja dicetak oleh Ilham Udin Armaiyn, lalu gol kedua oleh Anco Jansen melalui tendangan penalti setelah dijatuhkan di kotak terlarang.

Pada pertengahan babak pertama ini, Wiljan Pluim harus ditarik keluar karena cedera dan digantikan oleh Rasyid Bakri.

Di babak kedua, asisten pelatih Syamsuddin Batola mengubah komposisi pemain dengan menurunkan duo Garuda Select, yaitu Edgard Amping dan M Rafli Asrul.

Gol ketiga bagi PSM lahir dari kerja sama satu dua sentuhan oleh Rafli dan M Rizky Eka Pratama, sebelum kemudian Rizky dilanggar oleh . . . Gabung . . . kiper lawan. Anco Jansen yang kembali menjadi algojo penalti sukses mencetak gol.

PSM Makassar kemudian kembali mencetak gol lewat rebound Rizky Eka, hasil dari sepakan Anco Jansen.

Seusai laga, meski PSM Makassar unggul telak namun Chief Executive Officer (CEO) PSM Makassar, Munafri Arifuddin, mengaku belum puas dengan performa tim Juku Eja.

“Ada beberapa hal yang harus dibenahi sehingga kami masih butuh uji coba lagi supaya mental pemain bisa terasah dengan baik,” ujar Munafri Arifuddin.

x

Check Also

Bos PSM Yakin Tunggakan Gaji Pemain Beres Sebelum Kick-off Liga 1 2021/22

Makassar – CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, mengaku optimis masalah tunggakan gaji pemain PSM bisa ...