Home > Berita Liga Indonesia > Arema FC > Menang 6-2 Atas RANS Cilegon FC, Presiden Arema Berikan Bonus Rp 200 Juta

Menang 6-2 Atas RANS Cilegon FC, Presiden Arema Berikan Bonus Rp 200 Juta

Malang – Presiden Arema FC yang baru, Gilang Widya Pramana, langsung memberikan bonus senilai Rp 200 juta kepada skuad Singo Edan setelah menang atas RANS Cilegon FC.

Sebelumnya, Arema FC menang atas RANS Cilegon dengan skor 6-2 pada laga uji coba yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, pada Minggu (6/6/2021).

Enam gol bagi Arema FC dicetak oleh Feby Eka Putra, Dedik Setiawan, Dave Mustaine, Cristian Gonzales (gol bunuh diri), Dendi Santoso dan Tito Hamzah.

Sementara itu, dua gol bagi RANS Cilegon FC dicetak Patrich Wanggai dan Ikhsan Nul.

Meski lebih menguasai jalannya pertandingan, Arema FC sempat keteteran di babak pertama hingga RANS Cilegon FC sempat menyamakan skor menjadi 1-1.

Gilang Widya Pramana, yang baru ditunjuk sebagai Presiden Arema FC yang baru ini mengaku deg-degan saat RANS Cilegon FC berhasil menyamakan skor.

“Saya sempat deg-degan ketika skor imbang (1-1). Bingung juga nanti bonusnya bagaimana kalau pertandingan imbang. Tapi senang akhirnya Arema . . . Gabung . . . memang. Semoga ini awal yang bagus bagi saya,” ucap Gilang.

Seperti diketahui, Gilang Widya Pramana baru diperkenalkan sebagai Presiden Arema FC yang baru menjelang laga uji coba tersebut.

Chairman RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad, yang ikut hadir pada laga tersebut juga mengucapkan selamat kepada Gilang atas jabatan barunya itu.

“Selamat untuk Mas Gilang. Sekarang sepak bola Indonesia semakin menarik karena banyak pengusaha yang terlibat di dalamnya. Semoga sukses ke depannya untuk Mas Gilang,” ujar Raffi Ahmad.

Bonus Rp 200 juta pun diberikan Gilang kepada para pemain Arema yang telah memenangkan laga uji coba tersebut.

x

Check Also

Jelang Lawan PSM Makassar, Pelatih Arema FC : Mereka Lawan Yang Sulit

Malang – Arema FC akan menghadapi PSM Makassar pada pekan pertama BRI Liga 1 2021/22, ...