Home > Berita Euro > Mateo Kovacic Akan Berhadapan Dengan Rekan Setimnya Di Chelsea Di Laga Perdananya Nanti

Mateo Kovacic Akan Berhadapan Dengan Rekan Setimnya Di Chelsea Di Laga Perdananya Nanti

Inggris – Menjelang laga kontra Timnas Inggris, Mateo Kovacic melakukan psywar jelang duel lawan timnas Inggris. Gelandang Korasia tersebut menunjukkan psywar ini kepada rekan satu timnya di Chelsea yang bakal jadi lawannya.

Mateo Kovacic

Pada Minggu (13/6/2021) malam WIB, Kroasia akan memulai petualangannya di Euro 2020 di Stadion Wembley, dan akan berhadapan dengan Inggris yang penuh semangat.

Tim racikan pelatih Zlatco Dalic tersebut mempunyai modal yang sangat bagus, diantaranya adalah beberapa pemain yang pernah dan sedang bermain di Premier League, sehingga bisa membantu untuk mengetahui kekuatan timnas Inggris.

Salah satu pemain Kroasia yang bermain di Premier League adalah Mateo Kovacic. Gelandang 27 tahun itu membela Chelsea dan turut membawa klubnya menjadi juara Liga Champions musim 2020/2021.

Kovacic akan berjumpa dengan rekan satu timnya di Chelsea pada duel nanti. Kovacic akan melawan Mason Mount, Ben Chilwell, dan Reece James yang berada di kubu timnas Inggris.

“Kami tahu Inggris memiliki pemain muda, cepat, dan gesit. Fans mereka juga berharap banyak dari mereka. Ini akan sulit bagi kami,” buka Kovacic dikutip dari Football London.

“Saya berharap rekan satu tim . . . Gabung . . . saya di Inggris beruntung, dan mereka menawarkan gerakan yang sama, tetapi semua orang akan berjuang untuk timnya masing-masing,” tegas Kovacic.

Baca juga : Eksperimen Gareth Southgate Untuk Laga Pembuka Euro 2020

Kovacic memprediksi duel Inggris vs Kroasia bakal sangat seru. Eks pemain Real Madrid menilai lini tengah menjadi keunggulan dari Inggris maupun Kroasia. Akan terjadi persaingan sengit dan adu kualitas pemain papan atas.

“Akan ada pertempuran di lini tengah, tapi kami siap,” kata Kovacic.

“Kami bekerja keras untuk setiap pertandingan dan kami akan memberikan yang terbaik. Ini adalah turnamen besar jadi saya tahu banyak yang diharapkan dari kami,” tegasnya.(Ara-satupedia.com)

x

Check Also

Terkuak Team Talk Roberto Mancini Yang Menjadikan Italia Juara Euro 2020

Beredar video talk team yang dilakukan Roberto Mancini jelang pertandingan final Euro 2020. Mancini tidak ...