Home > Berita Liga Indonesia > Persiraja > Matangkan Persiapan Jelang Liga 1 2021/22, Persiraja Gelar TC di Jakarta

Matangkan Persiapan Jelang Liga 1 2021/22, Persiraja Gelar TC di Jakarta

Banda Aceh – Persiraja Banda Aceh akan menggelar pemusatan latihan (TC), di Jakarta sebagai persiapan menjelang akan dimulainya kompetisi Liga 1 2021/22 yang menurut rencana akan kick off pada 10 Juli mendatang.

Menurut rencana, tim berjulukan Laskar Rencong ini akan bertolak ke Jakarta pada Selasa (29/6/2021) pekan depan.

Di Jakarta, selain menggelar TC, Persiraja juga dijadwalkan akan melakukan beberapa kali laga uji coba.

“Kemungkinan kami akan berangkat lebih awal ke Jakarta. Untuk melakukan uji coba melawan beberapa tim yang berada di Jakarta dan Jawa,” kata Sekretaris Umum Persiraja, Rahmat Djailani

“Tanggal 29 Juni kami akan berangkat ke Jakarta. Kami akan mematangkan persiapan dengan menggelar uji coba dan melakukan evaluasi. Kami di sana sampai kick-off Liga 1,” jelas Rahmat.

Seperti diketahui, kompetisi Liga 1 2021/22 nantinya akan digelar secara terpusat di Pulau Jawa dan dilakukan secara berseri.

Seri pertama akan digelar di DKI Jakarta, Jawa Barat, dan Banten. Sementara itu, Persiraja Banda Aceh akan mengawali musim ini dengan laga melawan Bhayangkara FC, di Stadion Patriot, . . . Gabung . . . pada 11 Juli mendatang.

Baca juga : Laga Uji Coba Persiraja vs PSMS Medan Bakal Disiarkan Live Streaming

Sementara itu, sebelum menjalani TC Jakarta, Persiraja dijadwalkan akan menggelar laga uji coba terlebih dahulu melawan PSMS Medan, di Banda Aceh.

Menurut keterangan Rahmad Djailani, laga uji coba teresebut akan digelar secara tertutup karena kondisi pandemi COVID-19 yang masih melanda Banda Aceh.

Meski demikian, suporter kedua tim masih bisa menyaksikan laga uji coba tersebut secara live streaming.

“Pertandingan kita gelar tertutup. Tapi fans dan penonton bisa menyaksikan via kanal live streaming Persiraja di vidio.com,” jelas Rahmat Djailani.

x

Check Also

Persiraja Unggul Atas Persita Berkat Hattrick Torres

Sleman – Persiraja Banda Aceh berhasil mengantongi poin penuh setelah mengalahkan Persita Tangerang dengan skor ...