Home > Berita Euro > Masalah Kane Diyakini Tidak Akan Berpengaruh Pada Perfomanya Di Euro 2020

Masalah Kane Diyakini Tidak Akan Berpengaruh Pada Perfomanya Di Euro 2020

Inggris – Posisi Kane yang saat ini ingin meninggalkan Tottenham Hotspur pada bursa transfer musim panas 2021, diyakini oleh Alan Shearer hal tersebut tidak akan memperngaruhi perfomanya di Euro 2020.

harry kane

Legenda sepakbola Inggris tersebut percaya pada profesionalisme Harry Kane. Dia meyakini Kane akan fokus pada Tim Nasional (Timnas) Inggris yang akan berlaga di Piala Eropa 2020.

Kane telah memutuskan untuk meninggalkan Tottenham dan pergi ke tim yang bisa membantunya meraih trofi. Sebab, lemari penghargaan jebolan akademi Tottenham itu masih kosong dari medali juara.

Kane memiliki kemampuan di atas rata-rata sebagai top skor sepanjang masa Tottenham dengan torehan 221 gol dalam 336 penampilan.

Sudah ada beberapa klub besar Inggris yang ingin mendapatkan jasanya, seperti Manchester United, Manchester City, dan Chelsea. Namun,Kane belum berkomentar apa pun soal klub barunya hingga saat ini.

Shearer yakin kapten Timnas Inggris tersebut bisa fokus penuh pada Timnas Inggris, meskipun masalah masa depannya ditakutkan mengganggu fokus Kane di Piala Eropa 2020.

Shearer juga yakin Kane bisa meraih sepatu emas Piala Eropa 2020 seperti dirinya pada edisi 1996 silam. Menurut . . . Gabung . . . pria asal Inggris itu, Kane bisa mencetak banyak gol dengan dukungan dari pemain-pemain Timnas Inggris lainnya yang juga berkualitas, seperti yang dikutip oleh independent, Selasa (1/6/2021).

“Sepertinya, dia (Kane) sudah membuat keputusan. Saya tidak berpikir itu akan memengaruhinya sama sekali, bahkan jika itu belum diselesaikan yang menurut kami tidak akan terjadi,” kata Shearer.

“Namun, dengan bakat (di skuad), dengan opsi tambahan dari fullback kami, apakah bermain dengan tiga atau empat di belakang, saya cukup yakin, bahwa Harry (Kane) akan mencetak gol dan berada di atas sana untuk menantang sepatu emas,” ujar legenda Newcastle United itu.

“Saya tidak ragu tentang itu. Saya cukup yakin akan hal itu,” tuturnya.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Chiellini

Apa Benar Buyako Saka Dikutuk Chiellini Sehingga Gagal Pinalti

Giorgio Chiellini, Kapten Italia, bisa jadi ikut berperan dalam kegagalan bintang muda Inggris, Bukayo Saka ...