Home > Berita Transfer Pemain > Masa Serge Aurier Bersama Tottenham Hotspur Sudah Habis

Masa Serge Aurier Bersama Tottenham Hotspur Sudah Habis

Inggris – Pada musim panas ini, Serge Aurier akan meninggalkan Tottenham Hotspur. Hal tersebut karena dirinya merasa waktunya membela Tottenham sudah cukup dan harus berakhir.

Serge Aurier

Bek kanan berusia 28 tersebut dikaitkan dengan klub lamanya, Paris Saint-Germain dan AC Milan serta beberapa klub Spanyol yang dikabarkan tertarik dengannya.

“Semua orang sadar bahwa jika saya ingin memperpanjang kontrak saya di Tottenham, saya pasti sudah melakukannya. Saya tidak akan melakukannya dalam enam bulan,” kata Aurier kepada L’Equipe.

“Saya telah mencapai akhir siklus dan inilah waktunya untuk pindah ke tempat lain. Kedua pihak, manajemen Tottenham dan agen saya, sudah menyetujuinya. Kita lihat nanti setelah ini.”

“Saya tidak pernah menyembunyikan keinginan untuk kembali ke PSG suatu hari nanti. Klub itu selalu ada di hati saya, yang saya dukung dan saya merasa bebas untuk membicarakannya.”

“Namun saya tidak ingin orang-orang berpikir bahwa saya terjebak hanya harus pindah ke sana karena saya tidak menutup pintu pada siapa pun.”

Kepulangannya ke PSG akan menjadi reuninya bersama eks bos Tottenham, Mauricio Pochettino, meski sang manajer juga belum bisa 100 persen dipastikan bertahan di Parc des Princes.

Baca . . . Gabung . . . juga : Kepincut Bek Tottenham, AC Milan Minta Potongan Harga

Aurier mengungkapkan dirinya mempunyai hubungan baik dengan pelatih asal Argentina tersebut,meski ia pernah dicadangkan. Auries merasa yakin Pochettino bisa membawa PSG berprestasi jauh lebih baik lagi jika bertahan.

“Kami memiliki hubungan yang hebat, terlepas dari apa yang terjadi,” katanya. “Tidak ada masalah serius di antara kami, namun jelas Anda tidak akan senang sebagai pemain ketika tidak dimainkan.”

“Saya selalu menghormati pekerjaan dan pilihannya. Saya menikmati gaya yang ingin dimainkannya – dan itu yang ia inginkan juga di Paris.”

“Secara fisik, kami adalah monster. Di PSG, kami benar-benar akan melihat sentuhannya musim depan.” ujarnya . (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Varane Segera Menjadi Pemain Manchester United

Fabrizio Romano, Pakar transfer Eropa, memiliki informasi terbaru mengenai Raphael Varane. Bek Real Madrid itu ...