Home > Berita Transfer Pemain > Masa Bodoh Dengan Arsenal, Emiliano Buendia Pilih Aston Villa

Masa Bodoh Dengan Arsenal, Emiliano Buendia Pilih Aston Villa

Inggris – Mendekati musim bursa transfer, Arsenal yang dikabarkan mencari gelandang baru, harus bekerja ekstra karena pemain incaran mereka Emiliano Buendia, dikabarkan lebih tertarik untuk bergabung dengan Aston Villa.

Emiliano Buendia

Gelandang Norwich tersebut sering dikaitkan dengan Arsenal belakangan ini. Dirinya diyakini bisa jadi solusi untuk masalah lini tengah Arsenal yang kehilangan banyak pemain.

Arsenal harus mengembalikan Dani Ceballos dan Martin Odegaard ke Real Madrid, dan kemungkinan akan ditinggalkan Granit Xhaka.

Buendia yang meruakan salah satu gelandang kreatif tersebut menjadi target Arsenal. Sebelumnya Arsenal sudah pernah dihubungkan dengan Buendia, namun pada akhirnya Arsenal lebih memilih opsi meminjam gelandang Real Madrid.

Baca juga : Arsenal Batal Buru Emiliano Buendia Karena Tak Punya Uang

Buendia dikenal dengan kemampuannya membuka pertahanan lawan dan . . . Gabung . . . membantu tim menyerang.Pemain kreatif seperti ini sangat dibutuhkan Arsenal, terbukti kemarin mereka diuntungkan dengan adanya Martin Odegaard.

Berita baru dari Express, dikabarkan Buendia akan segera meneken kontrak baru dengan Aston Villa. Kedatanganya nanti akan memecahkan rekor transfer klub sebesar 33 juta pounds.

Tawaran dan proyek Villa yang lebih menarik mampu meyakinkan Buendia daripada Arsenal.Dikabarkan Arsenal masih belum benar-benar memburu Buendia. Mikel Arteta mungkin lebih menyukai gelandang lain atau ingin meminjam Odegaard kembali.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Butuh Bek Berpengalaman, Milan Minati Serge Aurier

Serge Aurier Dikabarkan Akan Gabung Dengan Real Madrid Dalam Waktu Dekat Ini

Madrid – Ada yang tidak biasa pada Real Madrid di bursa transfer kemarin, karena tim ...