Home > Berita Liga Inggris > Marcus Rashford Tetap Bela Timnas Inggris Meski Harus Tunda Operasi

Marcus Rashford Tetap Bela Timnas Inggris Meski Harus Tunda Operasi

Manchester – Mengalami cedera, Marcus Rashford tetap memaksakan diri untuk bermain bersama Timnas Inggris di Euro 2020 mendatang.Seperti itulah gambaran Rashford yang harus menahan cederanya untuk mengawali musim 2021/2022 mendatang.

Marcus Rashford

Bersumber dari Mirror, Rashford menuntaskan musim 2020/21 dengan menahan cedera bahu dan kaki, selama itu dirinya memaksakan diri untuk membela Manchester United hingga tuntasnya musim.

Belum sempat untuk beristirahat dan memulihkan cederanya,kini Rashford kembali memaksakan diri membela Inggris untuk Euro 2020. Diperkirakan dirinya baru bisa beristirahat sampai Inggris dipulangkan dari Euro 2020.

Dikabarkan Rashford akan menjalani setidaknya satu operasi usai Euro 2020. Kemungkinan dirinya akan menjalani operasi cedera kakinya.

Keinginan Rashford untuk membela Inggris di Euro 2020 mendatang membuatnya menunda oprasi agar dirinya bisa pulih secepat mungkin.

Baca juga : Aksi Sosial Marcus Rashford Yang Dipuji Oleh Obama

MU pun siap menganggung risiko. Mereka mendukung penuh langkah Rashford, bahkan jika itu artinya merugikan tim. Jika jadi menjalani operasi usai membela Inggris Rashford dikabarkan akan absen hingga beberapa bulan.

Jika demikian, Rashford tidak akan bisa mengawali musim bersama dengan MU, hal tersebut jelas bisa menyulitkan Setan Merah.

Hingga kini belum ada kepastian soal cedera apa yang ditahan Rashford. Namun, jika dia bisa memaksakan diri terus bermain, seharusnya kondisi cederanya tidak terlalu buruk.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Frank Lampard

Frank Lampard Mengaku Senang Pernah Berada Di Chelsea

Inggris – Dipecatnya Frank Lampard dari Chelsea pada pertengahan musim lalu tidak membuat Lampard menyesal ...