Home > Berita Euro > Marcus Rashford Cuek Dirinya Harus Dicadangkan Dulu Untuk Bela Inggris

Marcus Rashford Cuek Dirinya Harus Dicadangkan Dulu Untuk Bela Inggris

Inggris – Meski harus membela timnya setelah duduk di bangku cadangan selama 71 menit,keputusan Gareth Southgate mencadangkan Marcus Rashford mengundang tanda tanya besar.

Marcus Rashford

Sebelumnya ketika Inggris meladeni Kroasia dalam duel matchday 1 Grup D Euro 2020 pekan lalu. Marcus Rashford baru turun di menit ke- 71 untuk menggantikan Phil Foden.Hal tersebut menjadi tanda tanya, karena Rashford merupakan salah satu pemain terbaik Inggris, khususnya untuk pos winger kiri dan striker.

Sebelumnya Rashford memang gagal membantu MU meraih trofi musim 2020/21 lalu, tapi dirinya masih jadi salah satu pemain terbaik Setan Merah.

Rashford tidak mempermasalahkan hal tersebut karena bagi dirinya yang lebih penting adalah laju tim. Entah dari bangku cadangan atau di lapangan, Rashford akan terus mendukung The Three Lions.

“Tentu saja setiap pemain ingin bermain, tapi hanya 11 yang bisa jadi starter dan ketika Anda punya skuad berbakat berisi 26 pemain, akan selalu ada banyak pemain yang tidak bisa bertanding,” ujar Rashford di Sky Sports.

“Namun, entah Anda di bangku cadangan atau jadi starter, sudah jelas bahwa Anda membutuhkan bantuan setiap pemain untuk melaju sejauh mungkin di turnamen ini.”

Saat Rashford fokus berlatih sebaik mungkin. karena apabila kesempatan bermain tiba dirinya . . . Gabung . . . akan melakukan segalanya untuk membantu tim.

“Ini soal selalu siap bermain serta bekerja keras di sesi latihan dan ketika Anda mendapatkan kesempatan bertanding,” lanjut Rashford.

Baca juga : Marcus Rashford Akan Buat Sir Alex Kesal Karena Duel Melawan Rekan Setim

“Anda harus terus melaju dan saya senang melihat tim bisa mendapatkan tiga tim. Anda harus bersikap profesional soal ini.”

Rashford juga menjaga sikapnya, karena apabila dirinya kecewa hal tersebut akan berdampak ke ruang ganti. Dirinya tidak ingin menunjukkan aura negatif meski harus dicadangkan.

“Sebagai pemain, wajar jika Anda kecewa karena Anda ingin bermain di setiap laga, tapi Anda tidak boleh tampak lesu dan merajuk, sebab itu tidak membawa dampak bagus bagi tim,” tutup Rashford. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Terkuak Team Talk Roberto Mancini Yang Menjadikan Italia Juara Euro 2020

Beredar video talk team yang dilakukan Roberto Mancini jelang pertandingan final Euro 2020. Mancini tidak ...