Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Marc Klok Gabung Persib, Nuansa Belanda Semakin Kental

Marc Klok Gabung Persib, Nuansa Belanda Semakin Kental

Bandung – Marc Klok resmi bergabung bersama Persib Bandung setelah membuat kejutan dengan hengkang dari Persija Jakarta belum lama ini.

Pemain yang telah mengantongi kewarganegaraan Indonesia ini memutuskan berpisah dengan Persija meski masih memiliki kontrak hingga 2024 mendatang.

“Saya dan pihak manajemen klub sepakat untuk berpisah. Saya yakin bahwa upaya yang diambil dan diputuskan adalah kebaikan baik bagi Persija Jakarta sebagai sebuah klub maupun saya sebagai seorang pesepakbola,” ucap Marc Klok, saat itu.

Nama Marc Klok kemudian dihubung-hubungkan dengan beberapa klub di Indonesia, seperti Bali United, Arema FC, Persib Bandung, hingga Persis Solo.

Baca juga : Marc Klok Hengkang Dari Persija, Fans Sebut Mata Duitan

Akhirnya pada Rabu (30/6/2021) siang WIB teka-teki terkait pelabuhan baru Marc Klok terjawab setelah Persib Bandung secara resmi mengumumkan Marc Klok sebagai pemain barunya melalui akun Twitter klub.

Namun demikian, belum ada keterangan resmi soal durasi kontrak Marc Klok bersama Persib Bandung, termasuk berapa nomor punggung yang akan dipakainya.

Dengan bergabungnya Marc Klok bersama tim Maung Bandung maka Persib menjadi semakin kental nuansa ‘Belanda’-nya.

Sebelum ini, di skuad Persib sudah ada Nick Kuipers dan Geoffrey Castillion. Selain itu, ada juga pemain naturalisasi Ezra Wallian yang juga berasal dari Belanda. Dan pelatih Persib, Robert Rene Alberts, juga berasal dari Belanda.

x

Check Also

Diminta Mundur Oleh Bobotoh, Ini Komentar Robert Alberts

Bandung – Hasil imbang yang diperoleh Persib Bandung dalam empat laga berturut-turut membuat Bobotoh mulai ...