Home > Berita Transfer Pemain > Manuel Locatelli Kesempatan Emas Yang Tidak Bisa Dilewatkan Liverpool

Manuel Locatelli Kesempatan Emas Yang Tidak Bisa Dilewatkan Liverpool

Inggris – Kemungkinan Jurgen Kloop sebagai manajer Liverpool akan tertarik untuk mendatangkan Manuel Locatelli yang bermain apik bersama Timnas Italia di Euro 2020.

Manuel Locatelli

Klopp tidak ingin mencari Georginio Wijnaldum yang baru saja meninggalkan klub di akhir musim 2020/21 kemarin, dan ingin memaksimalkan potensi yang sudah ada.

Beredar kabar sebelumnya Liverpool dalam mencari pengganti Wijnaldum,Yves Bissouma dan Florian Neuhaus dikaitkan dengan Liverpool, tapi keduanya dianggap belum cukup bagus.

Lonjakan performa Locatelli di Euro 2020, seharusnya menarik untuk Liverpool dan bersiap mengajukan tawaran.

Dalam dua laga yang ditempuh oleh Italia di Euro 2020 dan performa Locatelli jelas terlihat sangat menonjol, terlbih Italia menjadi tim pertama yang lolos ke babak 16 besar.

Locatelli bermain sangat baik di lini tengah, tampak dominan dan menyulitkan lawan, sehingga dirinya layak disebut sebagai salah satu pemain terbaik Italia sejauh ini.

Baca juga : Gabung . . . Saat Di Liverpool" href="https://www.satupedia.com/2021/06/alasan-dibalik-kegagalan-andriy-voronin-saat-di-liverpool/274589/" rel="bookmark">Alasan Dibalik Kegagalan Andriy Voronin Saat Di Liverpool

Memang gaya bermain Wijnaldum dan Locatelli jauh berbeda, tapi justru inilah yang harus dipertimbangkan Liverpool. Peran Locatelli sebagai deep lying playmaker justru sempurna untuk The Reds.

Locatelli bisa menjadi penghubung lini belakang dan lini depan. Dalam transisi menyerang, Locatelli bisa menahan bola dan membangun serangan dengan memaksimalkan kedua sisi sayap.

Keberadaan Locateli di Liverpool bisa membuat Robertson, Alexander Arnold, Sadio Mane dan Mohamed Salah mungkin meroket jauh lebih baik.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Impian Man City Untuk Dapatkan Jack Grealish Diujung Tanduk

Manchester – Jack Grealish, kapten Aston Villa sebelumnya dikaitkan erat dengan rencana kepindahannya ke Manchester ...