Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Mantan Pemain AC Milan Tewas Bunuh Diri

Mantan Pemain AC Milan Tewas Bunuh Diri

Milan – AC Milan tengah berduka setelah mantan pemain mudanya, Seid Visin, dinyatakan meninggalkan dunia karena bunuh diri.

Menurut laporan Il Corriere della Sera, pemain berusia 20 tahun ini telah menulis surat yang berisi pengalaman pahitnya sebelum mengakhiri hidupnya.

Dalam surat tersebut, mantan rekan sekamar Gianluigi Donnarumma ini mengungkapkan bahwa dirinya kerap menjadi korban perlakuan rasis yang membuat rasa percaya dirinya hilang.

“Ke mana pun saya pergi, di mana pun saya berada, saya memikul beban pandangan orang lain yang skeptis, bias, jijik, dan ketakutan,” tulis Seid Visin.

“Saya bukan imigran, saya diadopsi ketika masih kecil dan dahulu semua orang mencintai saya. Ke mana pun saya pergi, semua orang membicarakan hal baik tentang saya dengan rasa hormat, tetapi kini semuanya berubah.”

“Sesuatu telah berubah dalam diri saya. Saya merasa malu dan takut menjadi orang berkulit hitam yang dianggap sebagai imigran. Saya seolah-olah harus meyakinkan mereka bahwa saya sama seperti mereka, orang Italia yang berkulit putih.”

“Saya tidak ingin orang-orang mengasihani saya. . . . Gabung . . . Saya hanya ingin mengingatkan diri saya sendiri bahwa kesulitan dan penderitaan yang saya alami adalah setetes air dibandingkan dengan lautan penderitaan yang dialami oleh mereka yang lebih memilih mati daripada memimpin.”

“Orang-orang itu mempertaruhkan hidup mereka, beberapa sudah kehilangan hidup sejati hanya demi merasakan apa yang kita sebut hidup,” tutupnya.

Menurut laporan Football Italia, Seid Visin yang lahir di Ethiopia diadopsi oleh sebuah keluarga yang tinggal di Nocera Inferiore.

Saat Seid Visin pindah ke Milan, ia bergabung bersama tim muda primavera dan pernah sekamar dengan Gianluigi Donnarumma.

Selain di AC Milan, Seid Visin juga pernah bermain bersama Benevento.

x

Check Also

AC Milan Datangkan Dua Pemain Lagi di Menit-Menit Akhir Jendela Transfer

Milan – Memasuki awal musim 2021/22 ini, AC Milan terlihat sangat sibuk membenahi skuadnya setelah ...