Home > Berita Euro > Mantan Pelatih Tottenham Singgung Jerman : Mereka Ada Untuk Didepak

Mantan Pelatih Tottenham Singgung Jerman : Mereka Ada Untuk Didepak

Jakarta – Mantan pelatih Tottenham Hotspur, Harry Redknapp, menilai Timnas Jerman tidak terlalu istimewa untuk ditakuti Timnas Inggris.

Hal ini dikatakan Harry Redknapp menjelang pertemuan Inggris versus Jerman pada babak 16 besar Euro 2020 yang menurut rencana akan digelar di Stadion Wembley, London, Selasa (29/6/2021) malam pukul 23.00 WIB.

Banyak suporter Inggris yang khawatir timnya akan tersingkir lebih cepat dari ajang Euro 2020 karena catatan yang kurang meyakinan bila Inggris bertemu Jerman.

Terkait hal ini, Harry Redknapp menegaskan bahwa tim Jerman yang sekarang tidak terlalu menyeramkan dibanding yang dulu.

“Tak satu pun dari kita perlu menceritakan bagaimana mereka telah menghancurkan hati orang Inggris lebih dari sekali selama bertahun-tahun. Tapi kali ini saya benar-benar percaya mereka ada di sana untuk didepak,” kata Harry Redknapp, Minggu (27/6/2021).

“Ini adalah undian yang hebat. Hebat karena saya pikir Prancis dan Portugal akan memberi kami ujian yang jauh lebih besar,” lanjutnya.

“Didi Hamann jauh lebih baik daripada saya untuk mengomentari sepak bola Jerman. Dia menegaskan ini adalah tim nasional terburuk mereka yang pernah dia lihat,” tambah Redknapp.

Baca juga . . . Gabung . . . : Prediksi Inggris vs Jerman, Euro 2020 29 Juni 2021

Bahkan, Redkapp mengatakan bahwa awalnya Hamman memprediksi Jerman tidak akan bisa lolos dari fase grup. Namun kenyataannya Jerman menjadi runner up Grup F.

“Yah, mereka mungkin berhasil, pada akhirnya, tetapi mereka rata-rata. Di laga pertama mereka kalah telak. Mungkin hanya ada satu gol di dalamnya tetapi Prancis memiliki beberapa yang dianulir dan tidak benar-benar berjuang untuk bertahan,” jelas Redknapp.

“Saya tahu Jerman mengalahkan Portugal di pertandingan kedua, tetapi kami melihat bagaimana mereka berjuang melawan serangan balik yang cepat,” sambungnya.

“Kemudian mereka tidak bisa mengalahkan Hungaria di Munich, jadi tidak banyak yang bisa menakuti Gareth Southgate,” tandasnya.

x

Check Also

Terkuak Team Talk Roberto Mancini Yang Menjadikan Italia Juara Euro 2020

Beredar video talk team yang dilakukan Roberto Mancini jelang pertandingan final Euro 2020. Mancini tidak ...