Home > Berita Liga Indonesia > Arema FC > Mantan Kiper Arema FC Gabung AHHA PS Pati FC

Mantan Kiper Arema FC Gabung AHHA PS Pati FC

Jakarta – Mantan kiper Arema FC, Utam Rusdiayana, dipastikan akan bergabung bersama klub Liga 2, AHHA PS Pati FC, menjelang akan dimulainya kompetisi Liga 2 2021.

Kepastian kepindahan Utam Rusdiayana ke klub milik YouTuber kondang Atta Halilintar ini juga dikonfirmasi langsung oleh pihak Arema FC, melalui website resmi klub pada Selasa (15/6/2021).

Menurut Media Officer Arema FC, Sudarmaji, kepindahan Utam Rusdiayana ke AHHA PS Pati FC merupakan keputusan yang tepat, karena sang kiper akan mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak sehingga Utam bisa lebih bersinar di klub barunya.

“Utam Rusdiayana memiliki skill yang sudah ditempa dengan waktu tidak sedikit di tim Arema FC tentu saja kematangannya sudah teruji,” kata Sudarmaji.

“Kami optimis dia mampu bersinar di PSG Pati (AHHA PS Pati FC),” lanjutnya.

“Kami berharap Utam selalu membawa semangat arek-arek Malang di tim barunya, kami yakin jiwanya masih tetap Arema,” ujar Sudarmaji.

Sementara itu, Atta Halilintar sebagai pemilik klub telah mengumumkan perubahan nama . . . Gabung . . . dari PSG Pati menjadi AHHA PS Pati FC pada Senin (14/6/2021), di Djakarta Theater XXI, Sarinah, Jakarta Pusat.

Namun demikian, meski namanya telah berganti menjadi AHHA PS Pati FC tapi nama PSG Pati sepertinya masih akan dipakai pada kompetisi Liga 2 2021 mendatang karena pengesahan nama baru harus melalui Kongres Tahunan PSSI terlebih dahulu.

“Memang kita semua tahu pengesahan nama adanya di Kongres PSSI,” kata Atta Halilintar.

“Kami ikut saja, kalau sebenarnya tidak bisa ya tak masalah,” lanjutnya.

“Kami akan tetap memakai nama PSG Pati,” ujar Atta Halilintar.

x

Check Also

Jelang Lawan PSM Makassar, Pelatih Arema FC : Mereka Lawan Yang Sulit

Malang – Arema FC akan menghadapi PSM Makassar pada pekan pertama BRI Liga 1 2021/22, ...