Home > Berita Liga Indonesia > Mantan Gelandang Persija Ungkap Perlakuan Raffi Ahmad Kepada Pemainnya

Mantan Gelandang Persija Ungkap Perlakuan Raffi Ahmad Kepada Pemainnya

Jakata – Mantan gelandang Persija Jakarta yang saat ini membela RANS Cilegon FC, Asri Akbar, mengungkapkan bagaimana perlakuan sang bos, Raffi Ahmad, kepada para pemain dan stafnya.

Menurut Asri Akbar, meski Raffi Ahmad adalah seorang artis dan pengusaha namun Raffi tidak segan-segan turun langsung ke lapangan untuk melihat bagaimana perkembangan timnya.

Raffi Ahmad yang memang sangat menyukai sepak bola dinilai sangat memperhatikan kesejahteraan pemain, pelatih dan staf RANS Cilegon FC.

“Baik, mereka (Raffi Ahmad dan kolega) juga selalu menyempatkan dekat ke pemain kalau ada waktu. Kadang bos Raffi undang ke rumahnya juga,” ungkap Asri Akbar.

“Mereka dekat ke pemain, sangat memperhatikan kesejahteraan pemain,” lanjutnya.

Selain Asri Akbar, RANS Cilegon FC juga merekrut beberapa pemain jebolan Liga 1, seperti Cristian Gonzales, Hamka Hamzah, . . . Gabung . . . Makarius F. Suruan, Rifal Lastori dan lainnya.

Asri Akbar sendiri lebih memutuskan untuk bergabung bersama RANS Cilegon FC, meski ada beberapa klub yang menawarinya untuk bergabung, seperti, Persijap Jepara, Sulut United, hingga Muba Babel.

Menurut pengakuan Asri Akbar selain faktor keseriusan manajemen RANS Cilegon FC, juga adanya sosok Hamka Hamzah yang kini menjadi manajer tim.

x

Check Also

Boaz Solossa ke Borneo FC, Yustinus Pae Gabung Dewa United

Jakarta – Klub Liga 2, Dewa United, secara resmi merekrut mantan pemain Persipura Jayapura, Yustinus ...