Home > Berita Euro > Mantan Bek Prancis Kritik Konsistensi Paul Pogba

Mantan Bek Prancis Kritik Konsistensi Paul Pogba

Jakarta – Mantan bek Timnas Prancis, Mikael Silvestre, menyinggung soal konsistensi performa Paul Pogba yang menurutnya menjadi titik lemah sang gelandang.

Nama Paul Pogba sempat mencuat di ajang Euro 2020 ini saat bertemu Jerman pada matchday pertama Grup F, 16 Juni lalu.

Pada laga yang dimenangkan Prancis dengan skor tipis 1-0 ini, Paul Pogba sukses menyabet gelar man of the match di pertandingan tersebut.

Meski demikian, Mikael Silvestre menilai Paul Pogba memiliki masalah dengan konsistensnya.

“Masalah dengan Paul Pogba adalah kurangnya konsistensi,” kata Mikael Silvestre.

“Ketika dia berada di puncak permainan ini, levelnya adalah sesuatu yang lain, tetapi dia merasa sulit untuk mengulangi pertandingan demi pertandingan,” ucap Silvestre.

“Saya melihatnya seperti ini, dia pemain kelas dunia, dia pasti punya atribut kelas dunia. Pertanyaannya, bisakah dia mengulanginya setiap . . . Gabung . . . tiga hari? Saya yakin tidak bisa,” lanjutnya.

Paul Pogba ikut membawa Prancis lolos menuju babak 16 besar Euro 2020 dengan status sebagai juara Grup F, setelah mengantongi 5 poin, hasil dari 1 kali menang dan 2 kali seri.

Di babak 16 besar nanti, Prancis akan bertemu peringkat ketiga Grup A, Swiss, pada pertandingan yang akan digelar di Stadion Nasional, Bukarest, Rumania, Selasa (29/6/2021) dini hari pukul 02.00 WIB.

x

Check Also

Terkuak Team Talk Roberto Mancini Yang Menjadikan Italia Juara Euro 2020

Beredar video talk team yang dilakukan Roberto Mancini jelang pertandingan final Euro 2020. Mancini tidak ...