Home > Berita Transfer Pemain > Manchester United Tidak Ingin Lepas Paul Pogba

Manchester United Tidak Ingin Lepas Paul Pogba

Inggris – Kabar mengenai Paul Pogba menemui babak baru, Fabrizio Romano,pakar transfer Eropa menyebutkan bahwa Manchester United tidak bersedia menjual sang gelandang ke klub manapun di musim panas ini.

pogba

Banyak rumor yang beredar mengenai masa depan Pogba, sebelumnya dikabarkan sang gelandang akan hengkang dari MU karena kontraknya yang hampir habis.

Sejauh ini ada dua klub yang diisukan siap menampung Pogba antara kain Real Madrid dan Juventus yang sudah lama mengincar jasa sang pemain.

Namun, Romano mengklaim bahwa sejauh ini Pogba belum akan pergi kemana-mana. Manchester United dilaporkan masih berupaya untuk mempertahankan sang gelandang.

Menurut informasi dari Romano Manchester United sudah memulai proses negosiasi kontrak baru Pogba.Pembicaraan antara MU dengan Mino Raiola masih berada di tahap awal dan . . . Gabung . . . masih belum mencapai kesepakatan apapun yang terjadi di kedua pihak.

Pihak Manchester United dikabarkan akan melakukan segala cara agar Pogba bertahan di Old Trafford.

Dikabarkan Pogba bisa digunakan sebagai bahan barter dengan Real Madrid dan Juventus.MU bisa mendapatkan Raphael Varane dari Madrid atau Cristiano Ronaldo dari Juventus jika mereka mau menyerahkan Pogba.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Keinginan Jules Kounde Ternyata Sehati Dengan Chelsea

London – Bek Sevilla ,Jules Kounde membuat Chelsea bahagia karena keinginan The Blues untuk mendapatkannya ...