Home > Berita Liga Inggris > Manchester United Tertarik Mendatangkan Kozlowski

Manchester United Tertarik Mendatangkan Kozlowski

Inggris – Sudah menjadi rahasia umum kalau Manchester United akan selalu memperlihatkan dirinya makan dan selalu ngm. Setan Merah dilaporkan tertarik untuk mengamankan jasa Kacper Kozlowski di musim panas ini.

kacper kozlowski

Di Polandia Kozlowski sang gelandang sudah bermain di tim utama Pogon Szczecin semenjak ia berusia 15 tahun.irinya dibawa ke Euro 2020. Ia masuk sebagai pemain pengganti saat Polandia ditahan imbang Spanyol.

Gazzetta Dello Sport, aksi Kozlowski ternyata diamati oleh Manchester United. Sang gelandang dilaporkan masuk ke dalam daftar transfer Setan Merah.

Manchester United setelah melihat aksinya.Karenanya Kozlowski memang dikenal sebagai gelandang muda berbakat. Gaya bermainnya kerap disamakan dengan Paul Pogba.

Manchester United kemungkinan akan berpotensi ditinggal Paul Pogba di musim panas nanti. Jadi mereka tertarik . . . Gabung . . . untuk mengamankan jasanya.

Kontraknya di Szczecin hanya tersisa dua musim lagi. Sementara ia saat ini masih menggunakan kontrak pemain muda.Kozlowski bisa diangkut dengan mahar transfer yang tergolong murah di musim panas nanti.

MU harus bergerak cepat untuk mengamankan jasa sang gelandang sebab Juventus dan Barcelona di musim panas nanti.

x

Check Also

Alex Telles

Kerap Cedera, Alex Telles Hampir Putuskan Untuk Berhenti Teruskan Karier Bolanya

Manchester – Alex Telles bergabung dengan Manchester United pada 2020 dari Porto, diirnya terikat kontrak ...