Home > Berita Transfer Pemain > Manchester United Menambah Deretan Panjang Peminat Manuel Locatelli

Manchester United Menambah Deretan Panjang Peminat Manuel Locatelli

Inggris – Rencana belanja Manchester United pada musim ini salah satunya adalah ikut dalam antrian peminat Manuel Locatelli. Manchester United dilaporkan tertarik untuk memboyong gelandang Sassuolo tersebut ke Old Trafford.

Manuel Locatelli

Pada musim ini Locatelli berhasil menunjukkan performa yang apik dengan menjadi sosok kunci di lini tengah Sassuolo, sehingga ia dipanggil ke Timnas Italia oleh Roberto Mancini.

Selama Euro 2020, Locatelli tampil brillian bersama Gli Azzurri. Ia berkontribusi besar sehingga Italia berhasil lolos ke fase gugur turnamen ini.

Bersumber dari Gazzetta Dello Sports, ada banyak klub top Eropa yang ingin mendapatkan jasanya di musim panas nanti. Manchester United diklaim menjadi salah satunya.

Kabarnya saat ini Manchester United saat ini tengah berburu gelandang bertahan baru, karena kemungkinan besar akan kehilangan Nemanja Matic. Gelandang Serbia itu dilaporkan akan menyusul Jose Mourinho ke Italia.

Itulah sebabnya MU butuh gelandang bertahan baru, dan melihat performa apik Locatelli bersama Italia membuat MU tertarik memboyongnya.

Masih dari sumber yang sama . . . Gabung . . . mengklaim bahwa Sassuolo sudah pasrah kehilangan Locatelli di musim panas ini.

Tidak adanya kemampuan finansial yang bagus, menyebabkan mereka menyerah untuk mempertahankan sang gelandang. Sehingga mereka mencoba untuk memaksimalkan penjualan Locatelli di musim panas ini.

Untuk mendapatkannya MU menyiapkan dana sekitar 50 juta Euro untuk mendapatkan jasa pemain 23 tahun itu di musim panas nanti.

Sedangkan Locatelli sendiri mengatakan dirinya belum mau memikirkan masa depannya saat ini, karena ingin fokus dulu di Euro 2020. Setelah ajang itu selsesai barulah dirinya akan memutuskan klub mana yang akan dibelanya. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Umtiti

Bek Barcelona Merengek Agar Tidak Dijual

Madrid – Samuel Umtiti dilaporkan memohon-mohon untuk tak dijual hingga berurai air mata di hadapan ...