Home > Berita Transfer Pemain > Manchester united Harus Tunda Keinginannya Untuk Datangkan Declan Rice

Manchester united Harus Tunda Keinginannya Untuk Datangkan Declan Rice

Manchester – Setelah dirumorkan akan mendatangkan Declan Rice pada tahun ini, Manchester United memutuskan untuk menunda perekrutan sang gelandang hingga tahun depan.

Declan Rice
Bersama dengan West Ham, gelandang 22 tahun itu tengah naik daun dalam dua tahun terakhir, karena penampilannya yang sangat solid di lini tengah West Ham.

Hal tersebut membuat Manchester United sangat tertarik untuk mengamankan jasa sang gelandang, dan ingin membajaknya dari West Ham di musim panas ini.

Dilaporkan oleh Manchester Evening News, transfer Rice akan tertunda. Manchester United dilaporkan baru akan merekrut sang gelandang di tahun 2022.

Dikabarkan Manchester United memutuskan menunda transfer Rice karena mahar transfernya yang terlalu tinggi.West Ham membandrol West Ham membanderol Rice di angka 80 juta pounds.

Manchester United sebenarnya punya dana untuk menebus mahar transfer itu, namun MU sudah mempunyai prioritas transfer lain, sehingga mereka tidak bisa . . . Gabung . . . mendatangkan Rice di musim panas ini dan akan menunda perekrutan Rice hingga tahun depan.

Setan Merah juga menunggu harga Rice turun sambil mereka mengumpulkan uang untuk merekrutnya.

Mereka yakin bahwa tidak ada tim yang sanggup menebus mahar transfer sang gelandang di musim panas ini. Sehingga mereka baru tancap gas di tahun depan.

Dikabarkan Rice juga tertarik pindah ke Manchester United dan bersedia menunggu satu tahun lagi untuk bisa mengamankan jasanya.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Messi

Lionel Messi Dari Iran Masuk Radar Arsenal ?

London – Arsenal belum akan berhenti belanja setelah mendatangkan sejumlah pemain baru pada awal musim ...