Home > Berita Transfer Pemain > Manchester United Dan Jadon Sancho Tinggal Selangkah Lagi

Manchester United Dan Jadon Sancho Tinggal Selangkah Lagi

Inggris – Sedikit lagi Jadon Sancho sudah berhasil didapatkan oleh Manchester United. Dilaporkan Sang Winger sudah menyepakati kontrak pribadinya bersama Setan Merah.

Jadon Sancho

Menjadi pemain kunci di Borussia Dortmund, dirinya mampu tampil mempesona dengan produktivitas gol dan assistnya yang sangat bagus.

Manchester United dilaporkan tengah mengebut proses transfer sang winger karena sangat terkesan dengan prestasinya.

Dilaporkan oleh The Guardian, Manchester United sudah sedikit lagi mengamankan jasa Sancho, karena mereka sudah mengikat sang winger dengan kontrak yang mewah.

Manchester United dikabarkan akan mengikat sang winger dengan kontrak jangka panjan dengan durasi lima tahun. Berarti Sancho akan membela Manchester United hingga tahun 2026 mendatang didukung dengan gaji yang sangat besar.

Gaji yang akan diterima Sancho sebesar 350 ribu pounds per pekan, . . . Gabung . . . gaji terebut sangat tinggi dibandingkan dengan gajinya di Dortmund saat ini. Nantinya Sancho akan jadi pemain dengan gaji termahal kedua di MU setelah David De Gea.

Saat ini Manchester United tengah mengebut proses negosiasi dengan Borussia Dortmund, pihak Dortmund dilaporkan meminta bayaran sekitar 95 juta Euro untuk jasa sang winger. (Ara-Satupediacom)

x

Check Also

Liverpool Incar Pemain Barcelona Ini Untuk Gantikan Georginio Wijnaldum

Liverpool – Liverpool saat ini tengah mencari sosok gelandang tengah baru untuk menggantikan Georginio Wijnaldum. ...