Home > Berita Transfer Pemain > Manchester United Bersaing Dengan Tottenham Untuk Dapatkan Max Aarons

Manchester United Bersaing Dengan Tottenham Untuk Dapatkan Max Aarons

Inggris – Keinginan Manchester United untuk mengamankan jasa bek Norwich City, Max Aarons mendapatkan pesaing,dilaporkan Tottenham juga ikut menginginkan jasanya.Karena hal tersebut Manchester United harus bergerak cepat agar segera mendapatkannya.

Max Aarons

Belanja bek kanan baru di musim panas ini merupakan salah satu rencana pembelian Manchester United. Ole Gunnar Solskjaer membutuhkan sosok yang bisa menjadi pesaing Aaron Wan-Bissaka di sisi kanan pertahanan mereka.

Kieran Trippier dirumorkan menjadi prioritas MU di musim panas nanti. Namun belakangan transfer sang bek relatif sulit, sehingga MU berpaling ke MAx Aarons.

Menurut kabar dari Sky Sports MU harus waspada, karena tidak sendirian sebab Tottenham juga meminati bek 21 tahun tersebut.

Dilaporkan kini Tottenham sangat membutuhkan bek kanan baru di tim mereka.Hal tersebut karena performa Matt Doherty dan Serge Aurier masih angin-anginan. Sehingga sisi kanan pertahanan Tottenham terlalu ringkih.

Itulah mengapa Aarons . . . Gabung . . . jadi incaran Tottenham, karena mereka menilai sang bek tampil istimewa sehingga mereka tertarik untuk mendapatkan jasanya.Pihak Norwich City terbuka untuk menjual Aarons di musim panas nanti.

Keputusan untuk menjualnya karena mereka sudah tidak punya kemampuan finansial untuk mempertahankan sang bek dan memilih untuk menjual Aarons di bursa transfer kali ini

Norwich City membanderol Max Aarons di harga yang cukup terjangkau dan bisa direkrut di angka 30 juta pounds pada musim panas nanti. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Uang Bukanlah Alasan Utama Varane Pindah ke MU

Klise kedengarannya. Tapi menurut penuturan jurnalis kenamaan Italia, Fabrizio Romano, Raphael Varane tidak hanya mengharapkan ...