Home > Berita Transfer Pemain > Manchester City Akan Melepas Delapan Pemainnya, Siapa Saja?

Manchester City Akan Melepas Delapan Pemainnya, Siapa Saja?

Manchester – Dikabarkan Manchester City akan melepas delapan pemainnya setelah menutup musim 2020/2021 dengan meraih trofi juara ganda,yakni  juara Liga Inggris dan Carabao Cup. Namun dalam laga terakhirnya Man City gagal mendapatkan trofi juara setelah kalah dari Chelsea dengan skor tipis 0-1 di Liga Champions,akhir pekan kemarin.

man city

Tidak mau terlarut dalam kegagalannya, Manchester City dikabarkan sudah siap bertempur dalam bursa transfer musim panas ini.

Melalui kabar dari Athletic, Manchester City akan memasukan delapan pemainnya ke dalam daftar jual.

Para pemain tersebut antara lain Aymeric Laporte, Gabriel Jesus, Raheem Sterling, Joao Canelo, Rodri, Benjamin Mendy, serta bahkan Bernardo Silva, dan Riyad Mahrez.

Laporte lebih sering duduk di bangku cadangan sejak kedatangan Ruben Dias. Jesus belum juga jadi kepercayaan, karena Guardiola gemar memakai strategi false nine.

Dalam dua musim terakhirnya,Raheem Sterling merosot dalam perfomanya, dan belum ada tanda perpanjangan kontraknya yang akan habis pada 2023.

Baca juga : Gabung . . . Tukar Tambah Dengan Harry Kane" href="https://www.satupedia.com/2021/05/dua-pemain-man-city-ini-akan-jadi-bahan-tukar-tambah-dengan-harry-kane/271097/" rel="bookmark">Dua Pemain Man City Ini Akan Jadi Bahan Tukar Tambah Dengan Harry Kane

Sedangkan Canelo, Rodri, dan Mendy jarang sekali mendapatkan kesempatan untuk bermain. Silva dan Mahrez, keduanya juga bisa dilepas dengan harga yang cukup tinggi kalau ada klub yang berminat.

Manchester City dikabarkan akan melakukan pembelanjaan besar di bursa transfer musim panas ini. Sehingga harus mengurangi jumlah pemainnya.

Dikabarkan target utama pembelian Man City adalah Jack Grealish dan Harry Kane, karena sang manajer Pep Guardiola tampaknya membutuhkan amunisi penyerang sayap baru yang mematikan. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Jack Grealish Tinggal Tunggu Tiket Dari Aston Villa Untuk Pindah Ke Man City

Manchester –  Jack Grealish,pemain Aston villa kini sudah tiba di Inggris usai liburan dari Kroasia. ...