Home > Berita Liga Indonesia > Madura United > Madura United Sukses Datangkan Striker Asal Brasil

Madura United Sukses Datangkan Striker Asal Brasil

Surabaya – Madura United sukses boyong striker asal Brasil, Rafael Silva, menjelang akan dimulainya kompetisi Liga 1 2021/22.

Manajemen Laskar Sape Kerrab memperkenalkan Rafael Silva ke publik di kantor klub yang berada di Pamekasan, Madura, Senin (14/06/2021).

Saat itu, Rafael Silva didampingi oleh Ale Amigo, agen yang juga sekaligus penerjemah, serta Chief Financial Officer Madura United, Ziaul Haq.

Menurut keterangan Rafael Silva, dirinya langsung menerima tawaran Madura United karena rasa penasarannya untuk bisa mencapai prestasi tertinggi di Liga 1.

“Lagipula, keluarga saya sangat bahagia dengan karier saya di Indonesia. Untuk itu lah, saya menyambut antusias tawaran Madura United,” ucap Rafael Silva.

“Bahagia rasanya bisa kembali ke Indonesia. Terima kasih juga atas sambutan hangat keluarga Madura,” sambungnya.

“Yang jelas, dimana pun saya bermain, tentu ingin mencapai prestasi tinggi. Termasuk saat ini bersama . . . Gabung . . . Madura, setelah satu tahun kontrak di Barito,” ujarnya.

Ketika membela Barito Putera, Rafael Silva hanya mampu membawa tim Laskar Antasari finish di posisi ke-13, meski ia menyumbang 14 gol bagi Barito Putera, atau 30 persen dari total gol yang dicetak Barito Putera di Liga 1 2019.

Rafael Silva akan mengisi mengisi slot pemain asing yang ditinggalkan Bruno Lopes setelah berlaga di Piala Menpora 2021 lalu.

x

Check Also

Madura United Targetkan 3 Besar di Liga 1 2021/22

Surabaya – Madura United berani menargetkan finish di posisi ketiga pada kompetisi Liga 1 2021/22 ...