Home > Berita Liga Indonesia > Madura United > Madura United Berpesta Gol Lawan Malang United

Madura United Berpesta Gol Lawan Malang United

Surabaya – Madura United menang besar dengan skor 12-0 atas tim Liga 3, Malang United, pada laga uji coba yang digelar di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP) Pamekasan, Kamis (10/6/2021).

12 gol di cetak oleh striker Silvio Escobar (4 gol), Bayu Gatra (2 gol), Asep Berlian, Slamet Nurcahyo, Ronaldo Kwateh, Hugo Gomes dos Santos Silva, Make Aldo Maulidino, dan satu gol bunuh diri.

Terkait hasil tersebut, pelatih Madura United, Rahmad Darmawan mengaku sangat senang karena para pemainnya bisa menjalankan taktik yang diberikan dengan baik.

Pelatih yang akrab disapa RD ini juga mengaku puas karena targetnya di dua laga uji cobanya berhasil, yakni melakukan kombinasi di daerah pertahanan lawan.

“Anak-anak banyak menampilkan apa yang sudah kami berikan kemarin, terutama di dalam kombinasi play, karena catatan saya . . . Gabung . . . di dalam uji coba kemarin sangat sedikit banget. Kita buat kombinasi play di sepertiga daerah lawan,” jelas RD.

Selain itu menurut RD, para pemain Madura United juga terlihat mengalami peningkatan di dalam kemampuannya membangun serangan hingga penyelesaian akhir.

“Melihat finishing touch sangat efektif,” ucap RD.

Setelah ini, Madura United dijadwalkan akan menggelar laga uji coba kembali melawan kontestan Liga 3 lainnya, yakni Jombang Putra.

x

Check Also

Striker Muda Madura United Berharap Dimainkan di Liga 1 2021/22

Bangkalan – Wonderkid Madura United, Ronaldo Kwateh, berharap dirinya bisa mendapatkan menit bermain secara konsisten ...