Home > Berita Liga Spanyol > Madrid Sepertinya Akan Mesra Kembali Dengan Carlo Ancelotti

Madrid Sepertinya Akan Mesra Kembali Dengan Carlo Ancelotti

Kursi pelatih Real Madrid semakin memanas dengan munculnya rumor mengenai siapa pengganti Zinedine Zidane. Sekarang bertambah panas saja karena muncul manajer Everton, Carlo Ancelotti sebagai kandidat baru.

Rumor pengunduran diri Zidane sudah tercium sejak beberapa waktu lalu. Legenda Los Blancos itu akhrnya resmi meninggalkan posisi entrenador pada Kamis (27/5/2021).

Musim 2020/21, Zidane gagal mempersembahkan gelar sama sekali bagi Real Madrid. Selain gagal di ajang La Liga dan Copa del Rey, El Real juga terhenti langkahnya di babak semifinal Liga Champions.

Ancelotti Masuk Incaran

Muncul sejumlah nama yang sempat digadang-gadang menjadi pengganti Zidane, mulai dari Massimiliano Allegri hingga Antonio Conte yang juga baru saja mundur dari posisi pelatih Inter Milan.

Allegri sudah dipastikan merapat ke mantan klubnya, yakni Juventus. Nama pelatih PSG, Mauricio Pochettino pun juga masuk ke dalam daftar incaran El Real.

Kini seperti dilansir Cadena SER, Ancelotti kabarnya menjadi . . . Gabung . . . opsi kesekian setelah presiden Florentino Perez menghubungi pelatih asal Italia tersebut.

Bukan Nama Asing

Ancelotti bukan lah nama asing bagi Real Madrid. Don Carlo sempat menukangi Los Merengues selama dua musim, yakni pada 2013 hingga 2015 silam.

Walau terbilang cukup singkat, namun prestasi yang ditorehkan Ancelotti bersama Real Madrid tak main-main. Pria 61 tahun itu sukses mempersembahkan masing-masing satu gelar Copa del Rey, Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub bagi Real Madrid.

x

Check Also

Bermain Dengan 10 Pemain, Valencia Berhasil Samakan Kedudukan 1-1 Dengan Athletic Bilbao

Valencia — Pada pekan ke-7 La Liga 2021/22, Valencia harus bermain dengan sepuluh pemain saat ...