Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Lukaku Tepis Lagi Rumor Tinggalkan Inter

Lukaku Tepis Lagi Rumor Tinggalkan Inter

Milan – Romelu Lukaku menepis rumor akan meninggalkan Inter Milan. Lukaku memastikan akan bertahan dan sudah berbicara dengan calon pelatih baru Nerazzurri.

Lukaku

Lukaku dilaporkan bakal meninggalkan Inter Milan musim panas ini, menyusul kepergian Antonio Conte. Conte dan Inter seperti diketahui bersepakat pisah jalan, meski baru saja memenangi Scudetto musim 2020/2021.

Penyerang internasional Belgia itu dikaitkan dengan kepulangan ke Premier League. Chelsea dan Manchester City dikabarkan memantaunya.

Baca Juga : Romelu Lukaku Terpilih Jadi Pemain Terbaik Serie A 2020/21

Musim 2020/2021 lalu, Lukaku tampil apik bersama La Beneamata. Ia mencetak 30 gol dan 10 assist dari 44 penampilan di seluruh ajang. Ia bertekad untuk kembali juara dengan Inter Milan, namun dalam kondisi sepakbola yang lebih baik ketimbang saat ini.

“Aku bertahan di Inter. Saya sudah berbicara dengan orang yang akan . . . Gabung . . . menjadi pelatih baru kami. Mungkin seharusnya saya tidak mengatakan itu lebih dulu, tapi ada obrolan yang sangat positif,” ungkap Romelu Lukaku kepada VTM dikutip Football Italia.

“Tantangannya sekarang adalah untuk juara lagi. Saya merasa nyaman di Inter, saya akhirnya memenangi trofi. Saya sangat menikmatinya, tapi saya mau melakukannya lagi, kali ini dengan San Siro yang terisi penuh penonton,” katanya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Inter Milan Datangkan Kiper 38 tahun Dari Klub Gurem

Milan – Menjelang akan dimulainya Serie A musim 2021/22, Inter Milan membuat keputusan yang sedikit ...