Home > Berita Liga Prancis > Lucas Hernandez Rayu Kylian Mbappe Gabung Bayern Munchen

Lucas Hernandez Rayu Kylian Mbappe Gabung Bayern Munchen

Kylian Mbappe terdengar cukup antusias menanggapi rayuan Lucas Hernandez agar dirinya mau bergabung dengan Bayern Munich.

Mbappe belakangan ini kerap dikaitkan dengan rumor transfer menuju Real Madrid pada musim panas ini, karena belum mencapai kesepakatan dengan Paris Saint-Germain mengenai perpanjangan kontrak.

Namun, pemain berusia 22 tahun itu mengungkapkan bahwa Hernandez berusaha meyakinkannya untuk pindah ke klub berbeda ketika keduanya bertemu di tim nasional Prancis.

Baca Juga : Kylian Mbappe Fokus Timnas Prancis, Abaikan Isu Transfer

Mbappe kini mengungkapkan kekagumannya terhadap Bayern setelah berbicara dengan salah satu pemain mereka, mengatakan kepada SportBild: “Lucas Hernandez mengatakan kepada saya bahwa saya harus pergi ke Munich untuk bermain bersama Bayern.”

“Bayern adalah salah satu dari lima klub terbaik di dunia. Orang hanya bisa memberi selamat kepada mereka tentang bagaimana mereka berhasil menjaga kualitas dalam skuad setiap tahunnya. Mereka tahu apa yang mereka lakukan.”

“Sekarang [Jerome] Boateng dan [David] Alaba telah pergi, tetapi [Dayot] Upamecano, yang merupakan bek yang luar biasa, masuk. Mereka memiliki konsep yang jelas yang membuat mereka menjadi klub yang hebat.”

“Dan ya, Anda selalu menjadi favorit untuk gelar apa pun. Jadi saya harus selalu menang melawan Bayern di masa depan jika saya ingin memenangkan trofi.”

Setelah didesak dengan pertanyaan apakah dirinya berpeluang meninggalkan PSG tahun ini atau bebas transfer pada 2022, Mbappe menjawab: “Dalam sepakbola, Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi. Tapi saya saat ini sangat bahagia.”

Banderol Mbappe meningkat pesat sejak kemunculannya sebagai wonderkid di AS Monaco pada 2015, yang membuat PSG kepincut menebusnya dengan kesepakatan €180 juta dua tahun berselang.

x

Check Also

Mauricio Pochettino

Pochettino Sekarang Hanya Mau Ke Real Madrid Atau Balik Tottenham

Ada kabar baru mengenai Mauricio Pochettino, dia dikabarkan telah memberitahu klubnya, PSG tentang keinginannya pergi pada musim panas ...