Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Surabaya > Luar Biasa! Jose Wilkson Sudah Mencetak 8 Gol di Tiga Laga Uji Coba Persebaya

Luar Biasa! Jose Wilkson Sudah Mencetak 8 Gol di Tiga Laga Uji Coba Persebaya

Surabaya – Pemain asing Persebaya Surabaya, Jose Wilkson, langsung menunjukkan ketajamannya pada tiga laga uji coba yang digelar Persebaya hingga sejauh ini.

Striker asal Brasil ini sudah mencetak 8 gol bagi tim Bajul Ijo di tiga laga uji coba yang diikutinya.

Keran golnya dimulai saat Persebaya beruji tanding melawan tim dari Liga 3, Malang United. Pada laga ini, Jose Wilkson menyumbang 4 golnya.

Sementara itu, saat melawan tim dari Liga 2, PS Hizbul Wathan, Jose Wilkson hanya mencetak 1 gol.

Sedangkan yang terbaru, saat laga uji coba melawan tim dari Liga 1, Persela Lamongan, di Stadion Surajaya Lamongan, Senin (28/6/2021) sore WIB, sang striker mencetak tiga gol bagi Persebaya.

Baca juga : Aji Santoso Tak Ingin Beri Target Gol Kepada Jose Wilkson

Terkait performa gemilang dari Jose Wilkson ini, pelatih Persebaya, Aji Santoso, berharap setiap gol yang dicetaknya akan menambah kepercayaan diri pemain berusia 29 tahun itu menjelang kompetisi Liga 1 2021/22.

“Saya harap Wilkson tetap jadi goal getter Persebaya. Kami menunggu pertandingan pertama . . . Gabung . . . dengan level yang sama. Tentunya ini akan membuat kepercayaan diri Wilkson lebih tinggi lagi,” kata Aji Santoso.

Sementara itu, Aji Santoso menilai secara keseluruhan permainan Persebaya Surabaya terus meningkat meski pada laga melawan Persela tim Bajul Ijo sempat kecolongan satu gol.

Bagi Aji Santoso, sengaja dirinya memilih lawan uji coba dari level yang berbeda untuk melihat seberapa jauh kesiapan para pemainnya menyambut kompetisi Liga 1 2021/22.

“Uji coba kali ini sangat baik untuk evaluasi kami ke depan. Karena ini pertandingan pertama bermain lawan tim selevel, tentunya akan kami perbaiki di sisa waktu yang ada,” tutup Aji Santoso.

x

Check Also

Aji Santoso Sebut Perkembangan Bruno Moreira Cukup Bagus

Persebaya – Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, mengaku cukup puas dengan perkembangan salah satu pemain ...