Home > Berita Transfer Pemain > Liverpool Sedang Pendekatan Dengan Winger Leeds United

Liverpool Sedang Pendekatan Dengan Winger Leeds United

Inggris – Winger Leeds United, Raphinha dikabarkan kini sedang didekati oleh Liverpool.Pemain yang baru semusim bersama dengan Leeds United setelah sebelumnya direkrut dari Sporting Lisbon di musim lalu.

Raphinha

Raphinha berhasil tampil mengesankan di bawah asuhan Marcelo Bielsa, penampilannya tersebut membuat Liverpool dan Manchester United tertarik dengannya.

Gianluigi Longari yang merupakan pakar transfer, menilai bahwa Raphinha sudah mulai menentukan kemana ia akan berlabuh. Sang winger dikabarkan tertarik untuk bergabung dengan Liverpool

Gaya bermain Liverpool dikabrkan menjadi daya tarik baginya karena dia menilai gaya main yang digunakan Klopp itu cocok dengan gaya bermainnya, itulah penyebab dirinya ebih tertarik pindah ke Liverpool di musim panas ini.

Namun, Longari mengklaim bahwa transfer Raphinha ke Liverpool bakal sulit terjadi. Sebab, pihak Leeds . . . Gabung . . . United tidak bersedia menjual sang winger yang dinilai sebagai pemain yang sangat krusial bagi tim The Peacocks.

Leeds akan melakukan segala cara untuk mencegah winger asal Brasil itu pindah klub di musim panas nanti.

Leeds berada dalam posisi yang kuat untuk mempertahankan Raphinha yang masih terikat kontrak di Leeds hingga tahun 2024 mendatang. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Butuh Bek Berpengalaman, Milan Minati Serge Aurier

Serge Aurier Dikabarkan Akan Gabung Dengan Real Madrid Dalam Waktu Dekat Ini

Madrid – Ada yang tidak biasa pada Real Madrid di bursa transfer kemarin, karena tim ...