Home > Berita Transfer Pemain > Liverpool Isi Lini Tengahnya Dengan Hadirkan Pemain Dari Italy

Liverpool Isi Lini Tengahnya Dengan Hadirkan Pemain Dari Italy

Inggris – Kekosongan pada lini tengah Liverpool, disebabkan karena Georginio Wijnaldum resmi cabut dari Anfield dan bergabung dengan PSG di musim panas ini. Untuk menggantikannya dikabarkan Liverpool akan mencoba memboyong Sergej Milinkovic-Savic dari Lazio.

Sergej Milinkovic-Savic

Jurgen Klopp berencana untuk mendatangkan gelandang baru sebagai ganti Wijnaldum.

Bersumber dari Il Messagero, mengklaim bahwa Klopp saat ini mengarahkan radarnya ke Italia dan ingin memboyong Sergej Milinkovic-Savic dari Lazio.

Alasan dibalik keinginan Liverpool untuk mendatangkan Milinkovic-Savic sebagai ganti Wijnaldum, adalah karena sang gelandang memiliki kemampuan di atas rata-rata. Ia sudah menunjukkan performa yang apik dan stabil di lini tengah Lazio dalam tiga tahun terakhir.

Pasa musim ini berhasil mengemas delapan gol dan sembilan assist bagi Lazio, dan Klopp menilai sang gelandang bakal memberikan kontribusi yang besar bagi timnya.Laporan itu mengklaim bahwa . . . Gabung . . . Liverpool harus siap keluar uang cukup banyak untuk mengamankan jasa Milinkovic-Savic.

Sang gelandang masih terikat kontrak yang cukup panjang di Lazio, yang berlaku hingga tahun 2024 mendatang.

Untuk mendapatkannya Liverpool harus membayar sekitar 60 juta Euro untuk memboyongnya dari Lazio.

Liverpool harus bergerak cepat untuk mengamankan jasa Milinkovic-Savic. Sang gelandang dilaporkan juga jadi rebutan Inter Milan dan Manchester United di musim panas nanti.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Romelu Lukaku

Tidak Dapat Haaland, Chelsea Pantang Mundur Kejar Romelu Lukaku

London – Romelu Lukaku ternyata masih masuk dalam daftar incaran Chelsea. Striker Inter Milan tersebut ...